Rauhanda Riyantama
Penyerang asing Bali United, Privat Mbarga. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persipura Jayapura pada pekan ke-27 Liga 1 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Bali United untuk menjaga peluang mengambil alih puncak klasemen dari Arema FC. Apalagi tim Singo Edan usai kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan semalam.

Hal ini membuat Singo Edan tetap mengumpulkan 55 poin, dan hanya unggul satu poin dari Bali United yang berada di posisi runner-up. Andai tim asuhan Stefano Cugurra bisa meraup tiga poin, puncak klasemen akan diraih Bali United.

Baca Juga:
5 Gol Tercepat di Liga Indonesia, Eks Persija Pedro Javier Belum Terpecahkan

Jelang laga ini, Persipura sedang dalam kondisi kurang bagus. Pekan lalu, saat menghadapi Madura United, Persipura memilih tidak datang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku opertor menyebut permasalahan Covid-19 bukan menjadi penyebab gagal tandingnya Persipura vs Madura United. Menurut LIB skuad Mutiara Hitam masih memenuhi syarat buat bertanding.

Situasi tersebut mungkin saja mempengaruhi mental bermain Ramai Rumakiek dan kawan-kawan. Tapi bisa juga menjadi motivasi bagi Mutiara Hitam untuk merebut tiga poin.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Kuwait, Skuad Garuda Cuma Menang Sekali

Posisi Persipura di klasemen juga kurang menguntungkan. Tim kebanggaan masyarakat Papua itu masih berjuang keluar dari zona degradasi.

Persipura saat ini masih menempati peringkat 16 dengan 22 poin. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Alfredo Vera untuk bisa keluar dari jurang degradasi.

Berikut link live streaming Bali United vs Persipura Jayapura.

Baca Juga:
Pecundangi Laos, Thailand Meluncur ke Final Piala AFF U-23 2022

Load More