Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi strikr Tira Persikabo, Dimas Drajad, usai menjebol gawang PSS Sleman. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Tira Persikabo berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/2/2022) malam WIB. Dua gol dari Dimas Drajad membuat Tira Persikabo menang 2-0.

Tambahan tiga poin mengantar Tira Persikabo ke posisi 12 dengan 30 poin. Sementara PSS Sleman tertahan di posisi 11 dengan 31 poin.

Duel Tira Persikabo kontra PSS Sleman berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim yang tidak mau kehilangan poin sudah bermain terbuka sejak dimulainya laga.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Masuk Grup Berat, Netizen Minta PSSI Percepat Proses Naturalisasi

PSS Sleman sejatinya berpeluang memecah kebuntuan lebih dulu melalui titik putih pada menit ke-27. Sayang, Wander Luiz yang menjadi algojo gagal mengeksekusinya menjadi sebuah gol.

Alhasil, hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta di laga ini meski kedua tim saling berbalas serangan.

Belum lama babak kedua dimulai, Tira Persikabo berhasil mengubah papan skor. Dimas Drajad yang lepas dari kawalan pemain bertahan PSS sukses menjebol gawang Miswar Saputra.

Baca Juga:
3 Keuntungan Bali United usai Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2022

Tira Persikabo seperti tidak puas dengan mencetak satu gol. Ciro Alves dan kawan-kawan terus memberikan tekanan kepada skuad berjuluk Super Elang Jawa.

Usaha Laskar Padjajaran pun kembali membuahkan hasil. Dimas Drajad mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini usai meneruskan umpan Aleksandar Rakic.

Tertinggal 0-2 PSS Sleman mencoba membalas. Namun pertahanan Tira Persikabo yang semakin rapat membuat mereka kesulitan untuk menembus.

Baca Juga:
Buntut Aksi Vandalisme ASIFA, Manajemen Arema FC Siap Tanggung Jawab

Skor 2-0 untuk kemenangan Tira Persikabo bertahan hingga laga usai.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)

Baca Juga:
Grup G Piala AFC 2022 Digelar di Bali, Bali United Bermain di Kandang

Load More