Husna Rahmayunita
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (kedua dari kanan) memberikan instruksi dalam latihan tim nasional Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/5/2021). Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya berlangsung terpusat di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni 2021. ANTARA/HO-PSSI

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong turut menyimak hasil undian Kualifikasi Piala Asia 2023 yang diumumkan, Kamis (24/2/2022).

Shin Tae-yong nampak tersenyum selepas mengetahui Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A yang disebut grup berat bersama Yordania, Kuwait dan Nepal.

Itu terlihat lewat potret yang dibagikan oleh sang penerjemah, Jeong Seok-seo melalui Insta Story.

Baca Juga:
Profil E Elavarasan, Asisten Pelatih Terbaru Kim Pan-gon di Timnas Malaysia

Dalam foto itu, Shin Tae-yong bersama analis Kim Jong-jin dan Jeong Seok-seo menyimak pengumuman hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023 secara virtual.

Ketiganya berkumpul di satu ruangan diduga sambil makan siang. Shin Tae-yong yang mengenakan baju hitam nampak tersenyum setelah melihat Timnas Indonesia masuk Grup A.

Tak diketahui pasti apa yang disampaikan juru taktik asal Korea Selatan tersebut mengenai undian Kualifikasi Piala Asia 2023 ini.

Baca Juga:
Profil Gong Oh-kyun, Eks Asisten Pelatih Timnas Indonesia yang Membelot ke Vietnam

Jeong Seok-seo hanya memamerkan foto sembari menuliskan lawan Timnas Indonesia di kejuaraan tersebut sebagai narasi.

Shin Tae-yong menyimak hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023. (Instagram/@jeongseokseo)

Diketahui, Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dua lawan Timnas Indonesia yakni Kuwait dan Yordania memiliki ranking FIFA lebih tinggi, namun Nepal juga tak bisa remehkan.

Baca Juga:
Madam Bo, Bos Klub Sepak Bola yang Janjikan Bonus ke Timnas Laos U-23

Keempat tim akan berduel memperbutkan gelar juara grup A agar bisa lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Asia 2023.

Load More