Husna Rahmayunita
Para pemain Persija Jakarta. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Bolatimes.com - Persija Jakarta enggan mengomentari keputusan wasit yang dinilai kontroversial pada laga kontra Barito Putera, Rabu (23/2/2022). Persija memilih fokus menatap duel lawan Persib.

Pada laga yang digelar kemarin, keputusan wasit dinilai merugikan Barito Putera. Ada dua kebijakan yang disorot pada pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 tersebut

Pertama, dianulirnya gol pemain Barito Putera Renan Alves dan kedua yaknu pemberian tendangan penalti untuk Barito Putera karena gelandang Persija Makan Konate dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Baca Juga:
Menangi Derbi Jatim Lawan Arema FC, Aji Santoso Puas

Persija enggan mengomentari lebih jauh keputusan wasit tersebut dan memilih untuk menatap big match lawan Persib yang dijadwalkan digelar pada Selasa (1/3) mendatang.

"Wasit lebih mengetahui soal keputusan yang diambilnya di lapangan. Baik Persija maupun Barito Putera sudah berusaha yang terbaik. Sisanya kami serahkan ke wasit," ujar asisten pelatih Persija Ferdiansyah dalam konferensi pers virtual usai laga melawan Borneo FC.

Laga lawan Persib penting untuk dimenangkan Persija bukan hanya lantaran "Macan Kemayoran" sedang mengejar target ke tiga besar klasemen, tetapi juga karena rivalitas tinggi antara kedua tim.

Baca Juga:
Persebaya Kalahkan Arema FC 1-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

"Kami akan mengevaluasi kembali penampilan tim. Kami mempelajari melalui video apa saja hal yang mesti diperbaiki baik saat menyerang maupun bertahan. Semoga nantinya performa kami bisa lebih baik lagi," tutur Ferdiansyah.

Saat ini, Persija berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan mengoleksi 38 poin dari 26 laga, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Leeds, Tottenham Dikalahkan Burnley

Load More