Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola Persija Jakarta Taufik Hidayat (kanan) berselebrasi bersama rekannya Rohit Chand Osvaldo Ardiles Haay dan Makan Konate usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. Duel Barito Putera kontra Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Rabu (23/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta dapat disaksikan secara live streaming. Diprediksi, pertandingan akan berlangsung seru lantaran perbedaan performa akhir-akhir ini.

Barito Putera punya modal bagus jelang laga ini setelag memenangi tiga laga secara beruntun. Laskar Antasari --julukan Barito Putera-- masih terus memburu kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:
3 Alasan Atletico Madrid Bisa Permalukan Manchester United di Liga Champions

Saat ini, anak asuh Rahmad Darmawan berada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 25 poin dari 25 laga. Barito Putera hanya unggul tiga poin dari Persipura di posisi 16 alias batas atas zona merah.

Sementara Persija juga ingin meraih hasil yang sama. Sebab, tim asuhan Sudirman ini belum konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Pekan lalu, Macan Kemayoran --julukan Persija-- berhasil mengalahkan Persik Kediri 2-1. Sebelum itu, mereka gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Baca Juga:
Profil Jairo Riedewald, Pemain Keturunan Indonesia yang Bela Klub Premier League

Saat ini Persija ada di posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1. Total Marko Simic dan kawan-kawan telah mengumpulkan 37 poin dari 25 pertandingan.

Pada pertemuan pertama musim ini kedua tim bermain imbang 1-1. Tentu kedua tim bakal berusaha saling mengalahkan dalam laga nanti malam.

Link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta klik di sini.

Baca Juga:
Digeruduk Netizen Indonesia usai Malaysia Kalah, Safee Sali Sampaikan Terima Kasih

Load More