Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Malaysia Safee Sali menjebol gawang Laos dalam pertandingan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil (28/11/2012). [AFP]

Bolatimes.com - Safee Sali diserang netizen Indonesia menyusul kekalahan Timnas Malaysia atas Laos di Piala AFF U-23 2022 belum lama ini.

Serangan tersebut membuat Safee Sali bereaksi. Ia justru berterima kasih dan menganggap respons netizen sebagai bentuk perhatian kepada sepak bola kedua negara.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga:
Profil Junki Koike, Bintang Tokyo Verdy Ingin Belajar Bahasa Indonesia

"Makasih banyak. Kepada semua netizen-netizen +62 yang memenuhi ruangan komen postingan saya. Ini menunjukkan ans saya sentiasa melihat perkembangan sepak bola kedua negara. Ini semangat yangg positif," tulisnya.

Meski begitu, ia menyadari tak semua komentar bernada positif. Karenanya, ia enggan meladeni tanggapan sinis yang tidak sopan.

"Cuma komen yg terlalu keterlaluan, saya tidak akan berkompromi. Mana yang positif, kalau ada masa saya akan balas. Boleh berkomentar tetapi jaga lah," imbuhnya.

Baca Juga:
Rekrut Pratama Arhan, Tokyo Verdy Sebut Level Sepak Bola Indonesia Meningkat

Saffe Sali bereaksi usai diserbu netizen Indonesia. (Instagram/@supersafee10)

Meski jadi bulan-bulanan netizen, mantan pemain Timnas Malaysia tersebut menegaskan terpenting sepak bola dapat menyatukan suporter tim dua negara.

"Yang penting sepak bola itu bisa menghubung dan menyatupadukan kedua negara jika semuanya matang..Jangan lupa subscribe yaaak," pungkasnya.

Sebelumnya, pernyataan Safee Sali soal kekalahan Timnas Malaysia U-23 dari Laos menyita perhatian. Ia kecewa berat dengan hasil yang diterima Malaysia di Piala AFF U-23 2022.

Baca Juga:
Timnas U-19 Berpotensi Lawan Korsel dan Klub Lokal di Kampung Halaman Shin Tae-yong

Bahkan, Safee Sali berujar, lebih baik Timnas Malaysia U-23 mengundurkan diri dari kejuaraan daripada kalah memalukan dengan skor agregat 4-1 dari tim selevel Laos yang tak dijagokan.

Load More