Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Persiraja sukses mengalahkan Persija Jakarta. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1. Duel Persiraja kontra Persebaya dijadwalkan berlangsung Sabtu (19/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Kemenangan menjadi harga mati untuk Persiraja maupun Persebaya.

Persebaya lebih unggul dibandingkan dengan Persiraja menurut klasemen sementara. Hingga saat ini, Persiraja masih terjebak di zona degradasi.

Baca Juga:
Komentar Dragan Djukanovic Jelang Laga Perpisahan Pratama Arhan Bersama PSIS

Persiraja sejauh ini hanya mengumpulkan 12 poin dari 25 pertandingan. Dari seluruh laga yang dijalani, hanya ada dua yang mampu dimenangkan.

Tiga pertandingan terakhir Laskar Tanah Rencong juga kurang bagus. Mereka tekluk dari Persita Tangerang 0-3, Madura United, 0-1, dan seri melawan Arema FC, 1-1.

Tren kurang bagus juga sedang didapat Persebaya. Dari empat laga yang sudah dijalani, tim asuhan Aji Santoso belum mendapat kemenangan.

Baca Juga:
Perburuan Pemain Keturunan Belum Berakhir, Shin Tae-yong Minta Bantuan PSSI

Meski demikian, Persebaya tentu jauh lebih baik ketimbang Persiraja dari posisi di klasemen sementara Liga 1. Bajul Ijo saat ini menghuni peringkat lima dengan perolehan 45 poin dari 25 laga.

Tentu Persebaya tidak mau kehilangan poin lagi jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen. Pasalnya, Taise Marukawa dan kawan-kawan saat ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC.

Pertandingan Persiraja vs Persebaya bisa disaksikan secara streaming. Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
Dibungkam Laos di Piala AFF U-23, Malaysia Diminta 'Balas Dendam'

Load More