Rauhanda Riyantama
Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan tanda tangan kontra dengan Tokyo Verdy ditemani oleh agennya Dusan Buganovic. (Instagram)

Bolatimes.com - Pratama Arhan belum bermain untuk Tokyo Verdy. Namun demikian, para suporter klub yang berbasis di Ajinomoto Stadium itu sudah membuat chant atau nyanyian buat bek kiri Timnas Indonesia itu.

Adalah Brigita Verde yang sudah membuatkan chant untuk Arhan. Mereka sudah mengunggahnya di laman media sosial Twitter mereka, Jumat (18/2/2022).

"Ai wa itsumo rarabai. Pratama Arhan ayo! Lalalalalala Pratama Arhan," bunyi dari lirik chant tersebut.

Baca Juga:
Hasil BATC 2022: Tim Putra Indonesia ke Semifinal usai Tumbangkan India

Adapun, chant yang diberikan untuk penggawa asal Blora, ini adalah improvisasi dari lirik Kokoro no Tomo. Judul yang disebutkan barusan memang kadung terkenal bahkan hingga Indonesia.

Pratama Arhan akan menjadi bagian Tokyo Verdy mengarungi J2 League. Ia diboyong Tokyo Verdy dari PSIS Semarang dengan durasi kontrak dua tahun.

Merujuk rencana, Arhan akan bertolak ke Jepang pekan depan. Pada akhir pekan ini, ia akan membela PSIS Semarang untuk kali terakhir saat jumpa Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021.

Baca Juga:
Profil Bambang Suryo, Tersangka Kasus Pengaturan Skor di Liga 3 2021

Sebagai informasi, Pratama Arhan menjadi pemain Asia Tenggara keenam yang saat ini tengah berkarier di J2 League, atau kasta kedua Liga Jepang.

Sebelum Pratama Arhan bergabung, sebelumnya sudah ada dua pemain asal Vietnam, dua pemain Filipina, dan satu pemain Thailand, yang telah terlebih dahulu bergabung dengan klub J2 League.

Dua pemain Vietnam yang dimaksud yakni Vu Hong Quan dan Pham van Luan, sementara dua pemain Filipina ialah Paul Tabinas dan Jefferson Tabinas. Adapun pemain Thailand tersebut yakni Sittichok Paso.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Juventus vs Torino, Salernitana vs AC Milan, Inter Milan vs Sassuolo

(Kontributor: Kusuma Alan)

Load More