Rauhanda Riyantama
Pesepakbola Persib Bandung Achmad Jufriyanto (kedua kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persipura Jayapura Marinus Mariyanto Wanewar (kedua kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Bolatimes.com - Link live streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 2021. Pertandingan dua tim ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Tiga poin dibutuhkan Persipura untuk membuat mereka menjauh dari zona degradasi. Saat ini posisi tim asuhan Alfredo Vera sama sekali belum aman.

Saat ini Persipura menempati peringkat 24 klasemen sementara Liga 1 2021. Total 22 poin dari 24 pertandingan sudah dijalani Ramai Rumakiek dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, Kick Off 18.15 WIB

Skuad Mutiara Hitam sempat ditahan imbang Persik Kediri 1-1 dan kalah telak dari Barito Putera 0-3. Tentu saja hasil itu menjadi modal yang tidak bagus bagi mereka.

Sementara Persib Bandung membutuhkan poin untuk menjaga asa di papan atas klasemen. Tim asuhan Robert Alberts masih bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Saat ini, Persib Bandung telah mengumpulkan 47 poin dari 24 pertandingan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC di peringkat ketiga.

Baca Juga:
Rasanya Makan Malam Satu Restoran Bareng Antonio Conte dan Claudio Ranieri

Adapun dengan Arema FC yang ada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 terpaut lima poin. Oleh sebab itu, tiga poin harga mati bagi Persib.

Namun, peforma Marc Klok dan kawan-kawan sedang tidak konsisten. Penampilan yang diperlihatkan Persib sedang naik-turun.

Mereka sempat ditekuk Bhayangkara FC, 0-1, lalu menang kontra PSS Sleman, 2-1, dan terakhir menghadapi PSIS Semarang imbang tanpa gol.

Baca Juga:
Ini Penyebab Ferran Torres Pakai Jersey Tanpa Logo Barcelona dan Nike saat Ditahan Imbang Napoli

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persipura vs Persib Bandung.

Load More