Husna Rahmayunita
Pratama Arhan resmi gabung Tokyo Verdy. (Twitter?@tokyoverdystaff)

Bolatimes.com - Tokyo Verdy kebanjiran followers Instagram setelah Pratama Arhan merapat. Meroketnya popularitas Tokyo Verdy turut disorot Koken Kato.

Koken Kato merupakan pemain Jepang yang terbilang cukup senior. Ia kini bergabung dengan Tokyo Verdy dan otomatis akan menjadi rekan setim Pratama Arhan.

Saat mengetahui, followers klubnya naik drastis dalam waktu relatif cepat hingga menyaingi klub top Vissel Kobe, Koken Kato merasa takjub.

Baca Juga:
Pertandingan Persedikab Kediri vs Maluku FC Berakhir Ricuh, Wasit Dikejar dan Dipukul

"Sejajar dengan Vissel Kobe hanya dalam satu hari. Instagram Verdy, memiliki jumlah pengikut terbanyak kedua di J-League!!!," cuitnya lewan Twitter, 16 Februari 2022 lalu.

Baginya, ini tak lepas dari pengaruh Pratama Arhan yang diperkenalkan sebagai pemain baru. Bahkan menyamakannya dengan influencer.

"Jika Anda memiliki perbedaan dengan saya, minta maaf. Influencer luar biasa. Tapi seperti kita tahu, Kobe memiliki pemain terbaik di dunia," sambugnya.

Baca Juga:
Pelatih PSIS Semarang Tanggapi Kepindahan Pratama Arhan ke Klub Jepang

Cuitan Pemain Tokyo Verdy, Koken Kato soal Pratama Arhan. (Twitter/@koken0403)

Teranyar, Tokyo Verdy resmi mengalahkan Vessel Kobe soal followers. Pada Jumat (18/2/2022), Tokyo Verdy resmi menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram setelah mencapai lebih dari 285 ribu pengikut,

Koken Kato pun kembali bereaksi. Pemain berusia 32 tahun itu ikut senang, klubnya berhasil melampaui popularitas Vissel Kobe.

"(Tokyo Verdy) melewati jumlah pengikut Instagram Kobe. Menjadi klub dengan pengikut nomor satu di J-League," tulisnya.

Baca Juga:
Ketum Ingin Lepas Keberangkatan Pratama Arhan ke Jepang, Netizen: Nyari Panggung

Adapun Pratama Arhan dikabarkan akan terbang ke Jepang setelah urusan adminitrasi kepindahannya rampung. Bek kiri Timnas Indonesia tersebut dikontrak Tokyo Verdy selama dua tahun.

PSIS Semarang melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy secara gratis sebagai komitmen tim untuk mendukung pengembangan karier pemainnya.

Baca Juga:
Ngaku Sudah Tobat, Bambang Suryo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pengaturan Skor Liga 3

Load More