Husna Rahmayunita
Tokyo Verdy jadi klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram. (Instagram/@tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Tokyo Verdy resmi menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram semenjak memperkenalkan Pratama Arhan. Bahkan, kini mengalahkan klub J1 League, Vissel Kobe.

Bergabungnya bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan ke klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League) tersebut nyatanya memberikan dampak signifikan.

Pada Jumat (18/2/2022), Tokyo Verdy mengumumkan lonjakan followers alias pengikut di Instagram yang kekinian mencapai 285 ribu.

Baca Juga:
Pertandingan Persedikab Kediri vs Maluku FC Berakhir Ricuh, Wasit Dikejar dan Dipukul

Tokyo Verdy mengklaim kini menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram. Mereka memuncaki popularitas di Instagram, mengalahkan klub lain seperti Vissel Kobe dan Kawasaki Frontale.

Ucapan terima kasih dalam bahasa Indonesia disampaikan oleh salah satu klub paling bersejarah di Jepang tersebut.

"Akun Instagram Resmi Tokyo Verdy kini memiliki lebih dari 285.000 pengikut. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk "Tokyo Verdy". Terima kasih telah mengikuti," demikian tulisnya.

Baca Juga:
Pelatih PSIS Semarang Tanggapi Kepindahan Pratama Arhan ke Klub Jepang

Tokyo Verdy jadi klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram. (Instagram/@tokyo_verdy)

Pratama Arhan resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022). Tokyo Verdy memboyong Pratama Arhan dari PSIS Semarang.

PSIS melepas salah satu pemain andalannya tersebut tanpa fee alias secara gratis sebagai komitmen tim mendukung karier penggawanya ke luar negeri.

Meski belum bergabung ke Jepang, Pratama Arhan telah memberikan efek instan kepada Tokyo Verdy. Pemain yang dikenal dengan lemparan roket tersebut digadang-gadang bisa semakin gemilang di Liga Jepang.

Baca Juga:
Ketum Ingin Lepas Keberangkatan Pratama Arhan ke Jepang, Netizen: Nyari Panggung

Load More