Irwan Febri Rialdi
Bintang Tokyo Verdy, Junki Koike. (Instagram/@junki_koike)

Bolatimes.com - Salah satu pemain bintang Tokyo Verdy, Junki Koike, antusias dengan kedatangan Pratama Arhan. Ia tak sabar menanti dan menyebut eks pemain PSIS Semarang itu sebagai superstar Indonesia.

Pratama Arhan resmi meninggalkan PSIS Semarang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy, klub Liga Jepang yang kini berkompetisi di J2 League atau kasta kedua liga sepak bola profesional Negeri Sakura.

Pratama Arhan seperti yang disampaikan agennya, Dusan Bogdanovic dikontrak klub asal Tokyo itu selama dua musim.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Liverpool Sukses Bungkam Inter Milan 2-0 di Guiseppe Meazza

Kedatangan Pratama Arhan langsung disambut oleh kubu Tokyo Verdy yang secara tak langsung mendapat imbas instan di mana followers Instagram mereka meroket hampir tiga kali lipat menjadi 219 ribu per Kamis (17/2/2022) pagi WIB.

Selain pihak klub, pemain Tokyo Verdy juga menyambut Arhan yang merupakan pemain muda terbaik di ajang Piala AFF 2020 lalu. Junki Koike sudah tak sabar untuk bertemu langsung dengan bek sayap 20 tahun tersebut.

"Selamat datang di Verdy, saya menunggumu, pemain superstar dari Indonesia," kata Junki dalam unggahan instagramnya.

Baca Juga:
3 Pemain Keturunan Indonesia yang Bisa Jadi Lawan Pratama Arhan di Liga Jepang

Junki Koike pernah membela Tokyo Verdy pada musim 2012-2013 sebelum hengkang dan kembali ke klub sejak 2019 hingga musim ini.

Pratama Arhan sebelumnya diumumkan sebagai rekrutan terbaru Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022) pagi WIB. PSIS Semarang menyebut Arhan hengkang secara gratis.

Baca Juga:
3 Publik Figur yang Jadi Pendukung Tokyo Verdy, Ada Eks Idol SKE48

"Peraih penghargaan pemain muda terbaik kejuaraan Sepak Bola ASEAN (PIala AFF) tahun 2020 Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang," tulis Tokyo Verdy di Instagram.

"Selamat datang dan selamat bergabung Arhan!" tambah Tokyo Verdy.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
BATC 2022: Indonesia akan Turunkan Formasi Terbaik Lawan Korea Selatan

Load More