Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC di lanjutan liga 1 2021/2022. Duel antara Persita Tangerang versus Arema FC akan digelar, Selasa (15/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan kali ini tersaji di pekan ke-25 Liga 1 2021/2022. Baik Persita maupun Arema FC sama-sama membidik poin penuh pada laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, nanti malam.

Kekinian, Arema FC menyandang status sebagai pemucak klasemen Liga 1. Singo Edan perlu menambah poin, lantaran persaingan papak atas ketat.

Baca Juga:
Profil David da Silva, Bomber Persib yang Sebut Pesepak Bola Bukan Tahanan

Sebagai pemuncak klasemen, Arema FC hanya unggul selisih gol dari Bhayangkara FC di tempat kedua yang memiliki poin sama yakni 49 dari 24 laga.

Sementara Bali United di tempat ketiga tengah menguntit dua tim di atasnya itu terpeleset guna mengambil alih posisi teratas. Bali United saat ini cupa terpaut satu poin dari Arema FC maupun Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Persita Tangerang tengah mencari momentum untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di laga terakhir bermain imbang kontra Tira Persikabo.

Baca Juga:
Prediksi 5 Calon Juara Liga Champions Musim 2021/2022, Tak Cuma Manchester City

Saat ini, tim besutan Widodo Cahyono Putro telah mengumpulkan 30 poin guna duduk di peringkat ke-10. Melihat tipisnya selisih poin dengan tim peringkat ke-13, laga ini penting untuk dimenangkan.

Persita cuma terpaut dua poin dari PSS Sleman di posisi ke-13. Kekalahan atau hasil imbang di laga ini bukan tak mungkin membuat posisi mereka merosot tajam.

Persita punya modal bagus dari catatan laga sebelumnya kontra Arema FC. Saat pertemuan di putaran pertama, mereka sukses menahan Arema FC dengan skor 2-2.

Baca Juga:
Susul Timnas Indonesia, Myanmar U-23 Mundur dari AFF U-23 2022

Dua kali tertinggal, mantan striker Arema FC, Ahmad Nur Hardiyanto, serta bek Edo Febriansyah sukses membobol gawang lawannya guna mencegah Arema FC meraup tiga poin.

Kendati mampu menahan Arema FC di pertemuan terakhir, Persita tercatat tak pernah menang dalam empat perjumpaan sebelumnya dengan rincian sekali imbang dan tiga kalah.

Link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
3 Alasan PSG Bisa Hancurkan Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions

Load More