Irwan Febri Rialdi
Viral Pria Mirip Shin Tae-yong Jualan Tahu, Warganet: Efek Timnas Batal ke Piala AFF. [TikTok/@Destaaa6]

Bolatimes.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mirip Shin Tae-yong jualan tahun viral di media sosial. Potongan video itu salah satunya diunggah akun TikTok @Destaaa6.

Dalam rekaman video tersebut, pria yang wajahnya disebut mirip pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong itu tengah menggoreng tahu. Dia mengenakan masker tetapi hanya sampai dagu.

Dilihat dari samping, warganet kompak menganggap pria tersebut mirip Shin Tae-yong. Komentar pun bermunculan dengan mayoritas bernuansa kocak dan candaan.

Baca Juga:
3 Alasan AC Milan Bisa Juara Liga Italia 2021/2022

Akun TikTok @Destaaa6 dalam unggahannya, seakan-akan menganggap penjual tahu itu benar-benar Shin Tae-yong dengan menyebut sang pelatih tengah mengisi waktu luang pasca timnas Indonesia U-23 batal ke Piala AFF U-23 2022 yang sedianya berlangsung di Kamboja pada 14-26 Februari.

“Setelah Timnas Indonesia batal berangkat ke Kamboja, kini Coach STY menyambi jualan tahu,” tulis akun @Destaaa6.

Terlepas dari video viral pria mirip Shin Tae-yong jualan tahu itu, timnas Indonesia U-23 memang terpaksa batal mengukuti Piala AFF U-23 2022.

Baca Juga:
3 Alasan yang Bisa Bikin AC Milan Gagal Juara Liga Italia Musim 2021/2022

Kendala utama dari pembatalan itu adalah badai Covid-19 dan cedera yang menghantam skuad Garuda Muda sehingga hanya menyisakan sedikit pemain yang siap bertanding.

Keputusan mundur membuat timnas Indonesia U-23 dipastikan gagal mempertahankan gelar di ajang dua tahunan tersebut. Padahal, pada edisi 2019, skuad Garuda Muda adalah kampiun.

Baca Juga:
Cek Fakta: Benarkah Cristiano Ronaldo Ludahi Anthony Elanga?

Load More