Rauhanda Riyantama
Bek muda Persebaya Surabay, Rizky Ridho saat berduel dengan Marko Simic dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2021. Big match kali ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta bisa dikatakan sebagai pertandingan sarat gengsi mengingat keduanya adalah tim besar di Indonesia.

Persebaya saat ini menempati posisi lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2021. Tim berjuluk Bajul Ijo saat ini menempati peringkat lima dengan koleksi 44 poin.

Baca Juga:
Profil Joan Mir, Pebalap MotoGP yang Keracunan Makanan di Mandalika

Sementara Persija berada di posisi tujuh dengan 33 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran juga punya satu pertandingan tunda yang belum dimainkan.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Persebaya unggul atas Persjia. Tercatat, Macan Kemayoran belum mampu mengalahkan Bajul Ijo sejak era Liga 1 dimulai pada 2017.

Termasuk di pertemuan pertama kedua tim musim ini, di mana Persebaya menumbangkan Persija1-0 lewat gol tunggal Taisei Marukawa pada 26 Oktober 2021.

Baca Juga:
Profil Francesco Bagnaia, Pembalap MotoGP yang Lengannya Luka karena Batu Sirkuit Mandalika

Yang menjadi masalah terbesar jelang laga ini adalah, performa tim asuhan Sudirman di beberapa laga terakhir tidak konsisten. Di lima laga terakhir, Marko Simic dan kawan-kawan hanya bisa memetik satu kemenangan.

Di laga ini Sudirman, yang masih menjalani perawatan akibat COVID-19, belum bisa mendampingi Persija.

Sementara itu, sejumlah pemain Persija saat ini sudah pulih dari COVID-19 setelah sebelumnya hanya ada 11 pemain yang terbebas dari virus tersebut.

Baca Juga:
Chelsea Lanjutkan Dominasi Tim Eropa yang Juara Piala Dunia Antarklub

Sedangkan di kubu Persebaya, tiga pemain yang baru kembali dari training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 dipastikan siap berlaga. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, dan Rizky Ridho.

Link live streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta bisa disaksikan di sini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Madura United vs Persiraja, Kick Off 18.15 WIB

Load More