Irwan Febri Rialdi
Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman. (dok. Media Persija).

Bolatimes.com - Pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi, membagikan kabar terkini pelatih Sudirman yang mendapatkan perawatan intensif akibat dampak dari COVID-19 dan penyakit penyerta yang dideritanya.

Menurutnya, kondisi Sudirman sudah membaik dan bahkan kini bisa berkomunikasi.

"Alhamdulillah kondisi 'coach Jenderal' (sapaan Sudirman-red) membaik dan sudah bisa berkomunikasi," ujar Ahmad Fauzi dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Minggu.

Baca Juga:
AC Milan Bungkam Sampdoria, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Sudirman, dia melanjutkan, juga dapat memberikan instruksi untuk timnya yang akan menghadapi Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 pada Senin (14/2).

Melihat hal itu, seluruh elemen tim "Macan Kemayoran" pun siap memberikan yang terbaik dan berupaya untuk menundukkan lawannya.

"Kami akan berjuang sesuai arahan 'head coach'," kata Ahmad Fauzi.

Baca Juga:
Liverpool Menang Tipis atas Burnley, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Sebelumnya, pada Selasa (8/2), Sudirman dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dari dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis saraf lantaran mengalami penurunan kesadaran saat positif COVID-19.

Ketika itu, dokter tim Persija Donny Kurniawan menyebut bahwa kondisi Sudirman itu disebabkan oleh COVID-19 dan penyakit penyerta (komorbid) yang dimiliki Sudirman.

Persija akan melawan Persebaya pada Senin (14/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga:
Juventus Tahan Imbang Atalanta, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Persija untuk sementara menduduki posisi ketujuh klasemen Liga 1 Indonesia musim ini dengan mengoleksi 33 poin dari 23 laga. Adapun Persebaya berada di peringkat kelima dengan 44 poin dari 24 pertandingan.

(Antara)

Baca Juga:
Barcelona Nyaris Dipermalukan Espanyol, Berikut Klasemen Terbaru La Liga

Load More