Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Jordi Amat ketika berseragam Swansea City. (Ian MacNicol / AFP)

Bolatimes.com - Jordi Amat girang betul bakal segera jadi WNi dan bela Timnas Indonesia. Ia pun menggelar syukuran dengan bagi-bagi hadiah lewat Instagram.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (12/2/2022), Jordi Amat membagikan unggahan sebuah giveaway yang bisa diikuti oleh para pengikutnya.

Pemain berusia 29 tahun ini melakukan bagi-bagi hadiah setelah mendapatkan banyak dukungan yang mengalir untuk dirinya beberapa minggu terakhir ini.

Baca Juga:
Rusuh, Suporter Tewas usai Palmeiras Gagal Juara Piala Dunia Antarklub

Nah, dua hadiah yang akan dibagikan oleh Amat adalah sebuah jersey KAS Eupen yang bertulisan namanya lengkap dengan nomor punggung lima. Lalu ada sepatu sepak bola.

"Berkat dukungan yang diterima dalam beberapa minggu terakhir, saya telah memutuskan untuk memberikan salah satu dari Anda jersey KAS Eupen asli dan sepatu sepak bola, keduanya sudah saya tanda tangan," tulis Jordi Amat di keterangan unggahannya.

Jordi Amat bagi-bagi hadiah atau giveaway di Instagram. (Instagram/jordiamat5)

Sebelumnya bagi-bagi hadiah ini memang sudah diberitahukan oleh Jordi Amat. Ia menyebut punya kejutan kecil untuk para pengikutnya.

Baca Juga:
Drone Ganggu Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, Awas Denda Rp 5 M

Ternyata kejutan itu adalah bagi-bagi hadiah sebuah jersey KAS Eupen resmi dan sepatu sepak bola miliknya yang berwarna hitam.

Sementara itu, Jordi Amat sendiri tentu sedang girang karena proses naturalisasi yang diajukannya kini sudah direstui oleh pemerintah Indonesia.

Bukan hanya Amat, tapi ada satu lagi, yaitu Sandy Walsh yang dokumennya juga diproses bareng. Kedua pemain tersebut dikabarkan juga sudah saling berkomunikasi..

Baca Juga:
Profil Franck Kessie, Gelandang AC Milan yang Segera Gabung Barcelona

Load More