Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman. (dok. Media Persija).

Bolatimes.com - Persija Jakarta membagikan kabar kurang baik terkait kondisi pelatihnya, yakni Sudirman. Pelatih 52 tahun itu harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami penurunan kesadaran.

Sebelumnya, mantan pemain Timnas Indonesia itu dinyatakan positif Covid-19. Ia pun absen mengawal Persija dari pinggir lapangan dalam beberapa laga karena harus menjalani karantina kesehatan.

Selasa (8/2/2022) malam, Sudirman dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya terus menurun. Manajemen Persija saat ini terus memantau kesehatan sang pelatih.

Baca Juga:
Mengenal 3 Pemain Indonesia yang Gabung Klub Bosnia-Herzegovina

"Saat ini (Coach Sudirman) dalam kondisi yang kurang baik. Beliau terkonfirmasi Covid-19 dan sedang dirawat di Bali Royal Hospital dalam pengawasan dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis saraf,” kata dokter tim Persija, Donny Kurniawan dalam keterangan resminya, Kamis (10/2/2022).

"Tanda tanda vital dan saturasi oksigen masih stabil tetapi beliau mengalami penurunan kesadaran. Hal ini mungkin disebabkan karena kombinasi Covid-19 dan faktor komorbid yang dia punya," sambungnya.

Saat ini, Persija masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi terkini sosok yang akrab disapa Coach Jend. Donny berharap Sudirman bisa segera pulih kembali.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persik Kediri, Duel Sore Ini

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh teman-teman dokter spesialis di sana. Kami pun berharap ke depannya beliau cepat membaik dan pulih dari penyakitnya," pungkasnya.

Adapun skuad Persija memang sedang diserang Covid-19. Laporan terbaru menyebut hanya ada 11 pemain yang terbebas dari Virus Corona.

Hal ini menyebabkan duel kontra Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang sedianya berlangsung, Rabu (9/2/2022) kemarin harus ditunda. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kekurangan jumlah pemain.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera

Load More