Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott. (Instagram/Elkan Baggott)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Elkan kembali mengantarkan timnya Ipswich Town U-23 meraih kemenangan di lanjutan Professional Development League 2 saat melawan Millwall.

Pada pertandingan kontra Millwall, Elkan Baggott kembali didapuk menjadi kapten Ipswich Town U-23. Tampil sebagai starter, ia berhasil mengantarkan klubnya menang.

Ipswich Town U-23 bertandang ke markas Millwall dalam lanjutan Professional Development League 2 pada Selasa (8/2/2022). Di laga sebelumnya, bek yang sudah berstatus WNI juga diberikan kepercayaan yang sama sebagai kapten.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpeluang 2 Kali Juara Piala AFF U-23

Dinukil dari laporan twtd.co.uk pada Rabu (9/2/2022), dua gol Ipswich Town U-23 dicetak oleh Harley Curtis dan Wawanda Chirewa.

Pada laga tersebut, Millwall juga bermain dengan 10 pemain. Sebab, pemainnya mendapatkan kartu merah langsung.

Berkat kemenangan ini, Ipswich Town pun naik ke peringkat dua klasemen Professional Development League 2 Grup B. The Tractor Boys mengumpulkan 30 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga:
Skuad Timnas Indonesia U-23 Belum Lengkap, Ini Kata Asisten Shin Tae-yong

Elkan Baggott dkk terpaut lima poin dari Cardiff City yang ada di puncak klasemen sementara Professional Development League 2.

Sementara itu, ini merupakan dua kalinya Elkan Baggott menjadi kapten di Ipswich Town U-23. Berkat hal itu, timnya pun meraih kemenangan beruntun.

Sebelumnya Ipswich Town menang tipis dari Colchester. Mereka menang dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas lawannya.

Baca Juga:
Fakta Baru Ragnar Oratmangoen, Kabarnya Keponakan Duta Besar RI untuk China

Load More