Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Timnas Indonesia berfoto menjelang menghadapi Timor Leste dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp)

Bolatimes.com - Jelang Piala AFF U-23 sudah di depan mata, namun skuad utama Timnas Indonesia U-23 belum diputuskan. Shin Tae-yong masih menyeleksi anak asuhnya.

Hingga kekinian, masih ada pemain yang belum bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Nova Arianto.

Dia mengatakan, pihaknya masih menggodok siapa saja yang akan dibawa Timnas Indonesia ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF U-23.

Baca Juga:
Fakta Baru Ragnar Oratmangoen, Kabarnya Keponakan Duta Besar RI untuk China

"Masih beberapa pemain belum bergabung. Untuk pastinya nanti tunggu konfirmasi dari PSSI saja," kata Nova saat dihubungi awak media, Rabu (9/2/2022).

"Soal siapa saja yang dibawa ke Kamboja, kita masih lihat sampai kondisi terakhir, sesuai pengamatan coach Shin Tae-yong," jelas mantan pemain Persib Bandung itu.

Shin Tae-yong sebelumnya memanggil 29 pemain untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. Skuad Garuda Muda melakoni pemusatan latihan di Bali sejak awal Februari lalu.

Baca Juga:
Pembalap MotoGP Asyik Nikmati Sirkuit Mandalika, Valentino Rossi Dicolek

Namun, TC sempat rehat karena penerimaan vaksin booster dan pemain kembali ke tim masing-masing untuk tampil di BRI Liga 1.

Dijadwalkan Timnas Indonesia U-23 bertolak ke Kamboja pada 11 Februari. Dalam kejuraan tersebut PSSI menargetkan tim Merah Putih bisa mempertahankan gelar juara.

Timnas Indonesia akan menghadapi Laos pada 15 Februari. Kemudian melawan Myanmar tiga hari setelahnya, dan Malaysia pada 21 Februari 2022.

Baca Juga:
Pau Marti Vicente, Asisten Pelatih Barcelona yang Dibawa Kim Pan-gon

Load More