Husna Rahmayunita
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United mengalahkan Burnley 3-1. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Tim juru kunci, Burnley akan menghadapi Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (8/2/2022) malam waktu setempat.

Meski ada diposisi akhir klasemen Liga Inggris, Burnley tak gentar menghadapi Cristiano Ronaldo Cs.

Pelatih Burnley Dyche mengaku keunggulan Manchester United. Mereka akan bertanding dengan sikap positif.

Baca Juga:
Berbincang dengan Eks Inter Milan, Prilly Latuconsina Diingatkan soal Gaji

Sean Dyche mengatakan pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, secara statistik Burnley bermain dengan cukup bagus, terutama dalam urusan menciptakan peluang.

Meski begitu, pada akhirnya Burnley gagal mendapatkan kemenangan dan hal itu bisa membangun mentalitas mereka untuk menghadapi laga Manchester United nanti.

"Secara statistik itu adalah salah satu penampilan terbaik kami, terutama dengan jumlah peluang berkualitas yang kami ciptakan," ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Dua Hari Lagi ke Kamboja, Pemain Timnas Indonesia U-23 di TC Belum Lengkap

"Namun, kami tidak mendapatkan kemenangan dan kami harus membangun mentalitas itu di atas dasar yang baru saja saya sebutkan dan masuk ke permainan dengan sikap yang sangat positif untuk menghadapi Manchester United,"

Menurut Dyche, Manchester United adalah tim yang dihuni oleh banyak pemain bagus dan terkenal serta memiliki kualitas.

Tetapi, ia percaya masih ada peluang bagi Burnley untuk mencetak gol di pertandingan yang akan digelar di Old Trafford.

Baca Juga:
Tak Dilirik Shin Tae-yong, Muhammad Rafli Asrul Resmi Gabung Klub Yunani

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus dan terkenal. Mereka memiliki kualitas nyata dan ya ada sedikit kebisingan yang keluar dari sana dengan apa yang terjadi di klub, tetapi segera setelah peluit berbunyi pada Selasa malam, Anda harus menerima kenyataan dari apa yang ada di depan Anda.".

"Kenyataannya adalah kami bermain melawan sekelompok pemain yang sangat bagus. Saya pikir kami tampil sangat baik di Old Trafford awal musim ini, dan di akhir musim kami menciptakan dua atau tiga peluang yang sangat bagus," terang Dyche, seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Marko Simic Haus Gol, Madura United akan Bekerja Keras Lawan Persija

Load More