Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman saat jalani debut bersama FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol perdananya bersama FK Senica. Ia bikin gol di laga uji coba melawan GKS Jastrzebie pada Sabtu (5/2/2022).

Pada pertandingan tersebut, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri kembali dipercaya bermain sebagai starter. Sayang mereka tertinggal lebih dulu dari lawannya pada menit ke-9.

Akan tetapi, tak berselang lama Witan akhirnya membuat dampak besar di kubu FK Senica. Pemain asal Palu ini memberikan kontribusi gol pertama untuk timnya.

Baca Juga:
Jadwal Final Piala Afrika 2021: Senegal vs Mesir Digelar Dini Hari Nanti

Witan Sulaeman berhasil mengecoh bek lawan terlebih dahulu, sebelum menceploskan bola lewat tendangan kaki kanannya pada menit ke-16. Pemain 20 tahun ini kemudian memberikan respons usai laga.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (5/2/2022), Witan Sulaeman mengunggah potretnya berseragam FK Senica. Ia pun menuliskan kata-kata berkelas.

Pemain pinjaman dari Lechia Gdansk ini tak begitu larut dalam euforia usai mencetak gol. Bahkan ia langsung menatap pertandingan di Liga yang bakal dijalani oleh FK Senica.

Baca Juga:
Kabar Baik Jelang Lawan Persipura, 4 Pemain Persebaya Sembuh dari Covid-19

Postingan Witan Sulaeman usai cetak gol perdana di FK Senica. (Instagram/witansulaiman_)

"Persiapan sudah selesai, waktunya untuk fokus ke liga," tulis Witan Sulaeman dalam keterangan postingannya.

Sementara itu, FK Senica berhasil menang dalam laga melawan GKS Jastrzebie. Pasalnya, rekan setim Witan yang bernama Giannis Niarchos berhasil mencetak gol kemenangan .

Pada gol kemenangan itu, ada peran pemain timnas Indonesia lainnya, yakni Egy Maulana Vikri. Ia berhasil mengisiasi serangan bola yang kemudian memberikan umpan kunci ke pemain FK Senica.

Baca Juga:
Krisis Pemain Akibat Covid, Persib Bandung Siap Tempur Lawan Bhayangkara FC

Berkat kemenangan ini, kepercayaan Egy dan Witan akan semakin bertambah. Pasalnya mereka mengambil kontribusi besar di kemenangan terbaru FK Senica.

Load More