Irwan Febri Rialdi
Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah). [Laman resmi Persebaya]

Bolatimes.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bersyukur dengan hasil imbang yang didapat atas PSIS Semarang setelah hanya bermain dengan 15 pemain karena COVID-19.

”Hanya 15 pemain di daftar dan kondisi tim sangat sulit. Syukurlah kami tidak sampai kehilangan poin,” kata dia dalam konferensi pers usai pertandingan yang diikuti secara virtual dari Surabaya, Rabu malam.

PSIS menahan imbang tanpa gol Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga:
3 Pemain PSIS Semarang Positif COVID-19, Langsung Jalani Isolasi

Bajol Ijo kehilangan 12 pemain akibat terpapar COVID-19 hasil tes usap PCR yang digelar sehari menjelang pertandingan. Sebaliknya PSIS kehilangan tiga pemain yang harus menjalani isolasi mandiri akibat positif COVID-19.

Menurut Aji, kendati timnya tampil tidak ideal, kerja keras dan perjuangan pemain di lapangan sangat layak diapresiasi, apalagi tak ada pergantian pemain selama 90 menit.

Bahkan, kata dia, Alie Sesay dan kawan-kawan seharusnya bisa mencuri tiga poin jika tiga peluang emas Persebaya  dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga:
Persebaya vs PSIS Imbang Tanpa Gol, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

“Pertama peluang terbuka Taisei Marukawa yang dia kaget mendapat bola tepat di depan mulut gawang. Lalu sundulan Rizky Ridho masih menyamping dan tendangan jarak jauh Marselino Ferdinan yang terbentur mistar gawang,” kata dia.

(Antara)

Baca Juga:
25 Tahun Victoria Beckham Mengonsumi Menu Makanan yang Sama, Apa Saja?

Load More