Irwan Febri Rialdi
Persiraja sukses mengalahkan Persija Jakarta. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Manajemen Persija Jakarta marah besar dengan kekalahan memalukan 0-1 atas tim penghuni dasar klasemen Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca mengancam akan menjual sebagian besar pemainnya bila tak kunjung menunjukkan perbaikan performa di lapangan.

"Sekali lagi saya sangat marah. Jika tidak ada perbaikan, tidak menutup kemungkinan kami akan cuci gudang di akhir musim nanti,” Kata Prapanca, dikutip dari Wartaekonomi--Jaringan Suara.com, Selasa (1/2).

Baca Juga:
Komentari Postingan Sandy Walsh, Rekan Zlatan Ibrahimovic: Gas Terus!

Prapanca sangat berharap Persija mampu menjaga tren positif setelah di partai sebelumnya meraih kemenangan atas Persita. Ia pun mempertanyakan komitmen para pemain kepada klub.

“Pertandingan kemarin (vs Persiraja) sangat-sangat menyecewakan, tidak hanya dari hasil tapi juga cara bermain. Tidak ada komitmen, dan daya juang sama sekali dari para pemain untuk ingin memangkan pertandingan,” kata Prapanca.

Menurutnya tidak ada alasan bagi Persija harus menelan kekalahan dari tim juru kunci, Persiraja.

Baca Juga:
Usung Misi Balas Dendam, Persebaya Ingin Bungkam PSIS Semarang

Dilihat dari berbagai aspek, Persija nyaris unggul di semua sisi. Mulai dari komposisi pemain, posisi klasemen, hingga rekam jejak di musim ini.

Persija juga memiliki banyak nama-nama bereputasi mentereng dibandingkan Persiraja, baik pemain lokal ataupun asing.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada akhir pekan lalu. Persija kalah lewat gol tunggal pemain Persiraja Vivi Asrizal pada menit ke-67.

Baca Juga:
Pierre-Emerick Aubameyang Resmi Tinggalkan Arsenal

(Suara Bekaci/Galih Prasetya)

Load More