Rauhanda Riyantama
Pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang di pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Praboowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persipura Jayapura vs Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (1/2/2022) pukul 15.15 WIB.

Jelang pertandingan, Persipura tentu tidak akan mau kehilangan poin lagi setelah di pekan sebelumnya kalah 0-1 dari Arema FC. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu masih mengusung misi menjauh dari zona degradasi.

Saat ini tim asuhan Alfredo Vera itu masih menempati peringkat ke-15 klasemen Liga 1 2021 dengan raihan 18 poin dari 21 laga.

Baca Juga:
Berseragam Parma, Jayden Oosterwolde Ternyata Pernah Tolak Timnas Indonesia

Raihan tersebut hanya selisih tipis dengan dua tim di bawahnya yang ada di zona merah, yaitu Persela Lamongan (17 poin) dan Barito Putera (16 poin).

Di sisi lain, Madura United sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mampu menundukkan PSIS Semarang.

Secara peringkat, Madura United juga lebih unggul, Saat ini Jaimerson Xavier dan kawan-kawan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga:
Mengapa Lionel Messi Bisa Pakai Nomor 10 di Laga PSG vs Nice?

Pertandingan Persipura Jayapura vs Madura United ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Load More