Irwan Febri Rialdi
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat memberikan keterangan pers usai pertandingan, Sabtu (25/5/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PSS Sleman tanpa lima pemain terbaiknya pada laga pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri, Rabu (2/2/2022) mendatang, akibat akumulasi kartu kuning.

"Kita ada lima pemain yang tidak bisa terlibat melawan Persik Kediri di pekan ke-22 karena akumulasi kartu," kata Pelatih PSS Sleman I Putu Gede dikutip dari laman resmi klub seperti dimuat Antara, Senin (31/1/2022).

Kelima pemain tersebut adalah Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadhan, Juninho dan Dave Mustaine.

Baca Juga:
Persebaya Kirim Surat ke PSSI, Minta Pembatasan Pemain ke Timnas Indonesia

Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pria pemilik nama lengkap I Putu Gede Swi Santoso itu sebab pemain yang ada selalu siap untuk berjuang melawan Persik lusa.

Laga PSS kontra Persik pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 dijadwalkan terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (2/2) mendatang.

"Hari ini kita sudah melakukan latihan taktikal untuk besok kita lawan Persik. Kita juga melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya," ujar Putu.

Baca Juga:
Segera Gabung Timnas Indonesia, Sandy Walsh Kembali Serukan Kita Garuda

Selain itu, pria kelahiran Surabaya tersebut berpendapat Persik yang dilatih oleh Javier Roca kini terlihat lebih berkarakter.

Apalagi, tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya, Kediri, itu sudah diperkuat beberapa pemain baru.

"Beberapa pemain baru, seperti Taufiq dan pemain baru lainnya menurut saya patut diwaspadai. Mereka saya lihat lebih punya motivasi," terang Putu.

Baca Juga:
Negaranya Diguncang Kudeta Militer, Burkina Faso ke Semifinal Piala Afrika

"Mereka saya lihat ketika melawan Bhayangkara kemarin terlihat sangat atraktif. Persik juga bermain dengan tidak memberikan kesempatan Bhayangkara untuk berkembang," pungkasnya.

Load More