Husna Rahmayunita
Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (Suara.com)

Bolatimes.com - Gebrakan Prilly Latuconsina mengakuisisi saham Persikota Tangerang turut mengundang atensi mantan bos Inter Milan, Erick Thohir.

Erick Thohir bereaksi setelah Prilly Latuconsina mengumumkan diri menjadi pemilik klub Liga 3, Persikota Tangerang pada Minggu (31/1/2022).

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengaku ikut senang, Prilly Latuconsina berkontribusi untuk dunia sepak bola Tanah Air. Menteri BUMN tersebut memberikan apresiasi.

Baca Juga:
Bek Gaek Barcelona Klaim Erling Haaland Bisa Angkat Pamor Liga Spanyol

"Wah! Keren @prillylatuconsina96. Senang banget banyak anak muda yang meramaikan dunia olahraga Tanah Air," tulis Erick Thohir.

Mendapat respons seperti itu, Prilly Latuconsina pun senang. Pemain film Danur itu menyampaikan terima kasih.

"Terima kasuh supportnya pak!," balasnya sembari menyematkan emoji cinta.

Baca Juga:
Blunder Parah, Media Spanyol Sebut Gol Bunuh Diri Kiper Timnas Indonesia

Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina dipuji eks bos Inter Milan. (Instagram/@prillylatuconsina)

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya kini menjadi pemilik Persikota Tangerang. Ia pun memasang target, membawa Persikota jadi juara Liga 1.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," kata Prilly Latuconsina.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Lakukan Kekerasan ke Pasangan, Terbaru Mason Greenwood

Prilly Latuconsina menambah daftar pesohor yang membeli klub sepak bola, menyusul Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC) dan Atta Halilintar (AHHA PS Pati).

Load More