Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola Persija Jakarta Taufik Hidayat (kanan) berselebrasi bersama rekannya Rohit Chand Osvaldo Ardiles Haay dan Makan Konate usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija vs Persiraja di laga lanjutan Liga 1, Minggu (30/1/2022). Pertandingan Persija Jakarta vs Persiraja sedang berlangsung.

Duel kali ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim yang terpaut jauh di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Dari segi posisi di klasemen Persija tentu jauh lebih diunggulkan. Saat ini Macan Kemayoran ada di posisi enam klasemen dengan perolehan 32 poin dari 21 laga.

Baca Juga:
Dibuang Manchester United, Donny van de Beek Diburu Dua Klub Inggris

Sementara Persiraja adalah juru kunci klasemen BRI Liga 1 musim ini. Tetapi, Persija tentu tidak boleh menganggap enteng Persiraja.

Tim besutan Sudirman harus mewaspadai kebangkitan Laskar Rencong. Apalagi, Macan Kemayora tidak diperkuat oleh salah satu pemain andalannya Riko Simanjuntak yang kini tengah menjalani karantina.

Persija juga kehilangan dua pemainnya di sektor sayap yakni lham Rio Fahmi dan Novri Setiawan. Keduanya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:
Andai Gabung Everton, Legenda Chelsea Frank Lampard Punya Tugas Berat

Di sisi lain, Persiraja punya catatan tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Persiraja mampu menahan imbang Persipura Jayapura (0-0) dan Persela Lamongan (2-2).

Pertandingan Persija vs Persiraja ini bisa disaksikan langsung di Indosiar dan juga streaming. Link Live Streaming Persija vs Persiraja dapat ditonton di sini.

Baca Juga:
Liga 1 Dihantam Covid-19, PT LIB Pertimbangkan Sistem Full Bubble

Load More