Rauhanda Riyantama
Taisei Marukawa melakukan eksekusi penalti dan membawa Persebaya Surabaya unggul 1-0 atas PSM Makassar. (Persebaya)

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman pada pekan ke-21 Liga 1 2021. Duel tersebu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar hari ini, Sabtu (29/1/2022) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso fokus membenahi penampilan lini belakang jelang laga menghadapi PSS Sleman ini. Mengingat, gawang mereka selalu kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir.

Ia tak ingin gawang Bajul Ijo kembali kebobolan saat meladeni PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Baca Juga:
Yohan Goutt Goncalves, Atlet Timor Leste Ikut di Olimpiade Musim Dingin

Kabar gembira baginya adalah kembali bisa memainkan Alie Sesay sebagai tembok tangguh di lini pertahanan Persebaya Surabaya.

Pemain asal Sierra Leone itu harus absen setelah menjalani masa karantina usai membela negara asalnya. Kembalinya Alie Sesay diharapkan dapat kembali meraih cleansheet saat menghadapi PSS Sleman.

"Ya kemarin kita dimenit-menit akhir sering kebobolan. Jadi kita banyak ke sesi pertahanan,” jelas pelatih berusia 51 tahun seperti dikutip dari lama resmi LIB.

Baca Juga:
Aksi Selundupkan Pistol ke Stadion Gagal, Pemain Serie A Diciduk Polisi

Di sisi lain, PSS Sleman coba membenahi aspek transisi pemain jelang laga ini. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu, memulai latihan perdana di Stadion Gelora Samudera, Bali, Sabtu (22/1/2022) kemarin setelah libur dua hari di masa jeda kompetisi FIFA Matchday.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede, dikutip dari laman resmi klub, Minggu, menyebutkan evaluasi melawan Madura United pada laga sebelumnya menjadi perhatian utama pada latihan.

Pada laga kontra Madura United yang berlangsung Selasa (18/1/2022) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, PSS harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Baca Juga:
Video Mengerikan Tribune Ambruk di Laga Zamora vs Deportivo La Coruna

"Kami melakukan latihan kembali pasca dua hari libur kemarin. Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola," kata Putu.

Pemilik nama lengkap I Putu Gede Swi Santoso itu menambahkan bahwa latihan adaptasi dan taktikal juga dilakukan oleh penggawa Super Elang Jawa agar pemain tetap mengingat strategi yang diberikan.

"Kami juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan dua hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah," katanya, demikian Antara.

Baca Juga:
Momen Kocak Balotelli Bayar Orang Puluhan Juta Rupiah untuk Nyebur ke Laut

Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Link Live Streaming

Load More