Husna Rahmayunita
Psis semarang/instagram

Bolatimes.com - PSIS Semarang akan bersua Madura United di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 pada Jumat (28/1/2022). Ada misi khusus yang diusung PSIS.

Pada pertandingan kali ini, PSIS Semarang berambisi memburu poin penuh untuk mematahkan rekor buruk di Liga 1.

Sebab, berdasarkan pertemuan antara PSIS dan Madura United di Liga 1, sejak 2018 Laskar Mahesa Jenar belum berhasil membenamkan Laskar Sapa Kerrap.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste, Edo dan Dedik Starter

Di Liga 1 2018, PSIS dan Madura United berbagi angka di dua laga yang dijalani. Sementara di tahun 2019, PSIS kalah dua kali di kompetisi Liga 1.

Terakhir, saat pertemuan di paruh pertama BRI Liga 1, PSIS dan Madura United kembali berbagi angka 0-0.

Menurut manajer tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:
Absen, Egy Maulana Vikri Dukung Timnas Indonesia Bungkam Timor Leste

"Lawan Madura United kami target menang. Karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar," ujar Fardhan seperti dikutip dari Ayosemarang.com (jaringan Suara.com), Kamis (26/1/2022).

Ia berharap kerja keras PSIS Semarang dapat menghasilkan kemenangan saat duel lawan Madura United.

"Dari kami promosi dan main Liga 1 tahun 2018 kami belum pernah menang lawan Madura United, oleh karena itu besok kami ingin menang lawan Madura United," tutur Fardhan.

Baca Juga:
Lionel Messi Disebut Musuhan dengan Gerard Pique, Gara-gara Gaji?

"Semoga persiapan dan kerja keras yang dilakukan pemain PSIS selama FIFA Matchday ini berhasil membuahkan hasil dengan menang lawan Madura United dan menang pada laga-laga selanjutnya," pungkasnya.

Load More