Irwan Febri Rialdi
Komedian Entis Sutisna atau Sule sambil menggendong putranya, Adzam Adriansyah Sutisna saat menggelar jumpa pers usai acara akikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Komedian Sule melontarkan pernyataan yang membuat mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal cukup terkejut. Sule mengaku ingin membeli klub sepak bola.

Keinginan komedian dengan nama asli Sutisna itu terungkap dalam kanal YouTube miliknya, Sule Channel. Ketika itu Sule dan Atep tengah berbincang seputar posisi pemain sepak bola.

Ketika tengah menjelaskan beberapa posisi dalam bermain sepakbola, Atep dikejutkan dengan pernyataan Sule yang sepertinya memiliki ambisi untuk memiliki klub bola.

Baca Juga:
Didenda Rp 54,5 Juta, Viktor Axelsen Pilih Santai Bareng Anak

"Ini mah sekalian ngobrol-ngobrol biar tau kan saya mau beli salah satu klub bola," ujar Sule di kanal YouTube Sule Channel pada Selasa (26/1/2022).

Sule sepertinya tak ingin kalah dengan rekan sesama artis yang sudah terlebih dulu membeli klub sepakbola. Sebut saja Raffi Ahmad yang kini memiliki Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar yang mengakusisi saham AHHA PS Pati.

"Kita kalahkan (Rans) Cilegon FC nanti," ucap Sule.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste, Live TV

Dalam perbincangan tersebut, Sule juga membocorkan klub yang rencana dibelinya. Ia berkeinginan membeli klub asal Kota Cimahi, yang merupakan kota kelahirannya. Bukan klub asal Cianjur yang dilontarkan Atep.

"Cimahi dulu. Kan Cimahi kota kelahiran saya. Tenang aja saya yang beli klub," sebut Sule.

Di Kota Cimahi sendiri ada sejumlah klub yang memiliki nama kota dengan tiga kecamatan ini. Yakin PSKC Cimahi yang bermain di Liga 2 dan Cimahi Putra Kabomania yang bermain di Liga 3.

Baca Juga:
Pelatih Timor Leste Akui Suka Evan Dimas, Pernah Ingin Bawa ke Kuala Lumpur

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Umum PSKC Cimahi Rahmat Hidayat mengaku belum mendapat informasi tentang keinginan Sule membeli klub bola asal Cimahi. Tidak ada obrolan apapun dengan manajemen terkait wacana tersebut.

"Belum ada infromasi," ucap Rahmat.

Dirinya enggan berbicara terlalu jauh perihal keinginan dari komedian Sule tersebut. PSKC sendiri saat ini tengah dibubarkan sementara mengingat sudah tidak mengikuti kompetisi setelah gagal promosi ke Liga 1.

Baca Juga:
Memanas, Faris Ramli Dukung Sindiran Bek Singapura ke Asnawi Mangkualam

"Tim dibubarkan dulu, pemain juga banyak yang habis kontrak. Kita nunggu informasi dari PSSI kapan Liga 2 digelar," tukasnya.

Load More