Irwan Febri Rialdi
Komedian Entis Sutisna atau Sule sambil menggendong putranya, Adzam Adriansyah Sutisna saat menggelar jumpa pers usai acara akikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Komedian Sule membocorkan rencana yang membuat mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal, cukup terkejut. Sule mengaku ingin membeli klub sepak bola.

Keinginan komedian dengan nama asli Sutisna itu terungkap dalam kanal YouTube miliknya, Sule Channel. Ketika itu Sule dan Atep tengah berbincang seputar posisi pemain sepak bola.

Ketika tengah menjelaskan beberapa posisi dalam bermain sepakbola, Atep dikejutkan dengan pernyataan Sule yang sepertinya memiliki ambisi untuk memiliki klub bola.

"Ini mah sekalian ngobrol-ngobrol biar tau kan saya mau beli salah satu klub bola," ujar Sule di kanal YouTube Sule Channel pada Selasa (26/1/2022).

Sule sepertinya tak ingin kalah dengan rekan sesama artis yang sudah terlebih dulu membeli klub sepakbola. Sebut saja Raffi Ahmad yang kini memiliki Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar yang mengakusisi saham AHHA PS Pati.

""Pasti atuh (diajak) nanti sebagai penasihat nanti dalam hal bola. Kita kalahkan (Rans) Cilegon FC nanti," ucap Sule.

Dalam perbincangan tersebut, Sule juga membocorkan klub yang rencana dibelinya. Ia berkeinginan membeli klub asal Kota Cimahi, yang merupakan kota kelahirannya. Bukan klub asal Cianjur yang dilontarkan Atep.

"Cimahi dulu. Kan Cimahi kota kelahiran saya. Tenang aja saya yang beli klub," sebut Sule.

Di Kota Cimahi sendiri ada sejumlah klub yang memiliki nama kota dengan tiga kecamatan ini, yakni PSKC Cimahi yang bermain di Liga 2 dan Cimahi Putra Kabomania yang bermain di Liga 3.

(Suara Jabar/Ari Syahril)

Load More