Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya seusai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1. Persita Tangerang dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta, Rabu (26/1/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Duel kedua tim pada pekan ke-21 Liga 1 akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live streaming.

Menariknya, laga ini menampilkan suasana baru di Persija. Sebab, Macan Kemayoran dinahkodai juru taktik baru, Sudirman yang menggantikan Angelo Alessio.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Kehilangan Setengah Kekuatan Jelang Lawan Timor Leste

Sudirman sejatinya bukanlah orang baru bagi Persija Jakarta. Mantan pemain Timnas Indonesia itu pernah membawa Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

Perolehan tersebut menjadi modal serta motivasi supaya tim kesayangan Jakmania itu naik ke papan atas.

Namun, ada sedikit masalah yang harus dilalui Sudirman. Fullback asing Persija, Marco Motta harus absen karena cedera.

Baca Juga:
Colek Petinggi Persis Solo, Kaesang Pangarep: Aku Capek

Selain itu, Marko Simic dan kawan-kawan juga punya modal kurang bagus menatap laga ini. Dari dua laga sebelumnya, Macan Kemayoran tidak mendapat kemenangan saat melawan tim yang berada di papan bawah.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan didepaknya Angelo Alessio. Padahal, tujuh pemain baru sudah didatangkan untuk mengangkat performa tim di putaran kedua.

Di sisi lain, Persita dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dengan Persija. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menelan empat kekalahan dari lima laga yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Tak Cuma Menang, Pelatih Timor Leste Berambisi Tingkatkan Kualitas Tim

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Tentu kali ini baik Persita atau Persija akan berusaha untuk saling mengalahkan.

Pertandingan menarik ini disiarkan lansung Indosiar. Link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta dapat diakses di sini.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Maklum Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Digelar Tertutup

Load More