Irwan Febri Rialdi
Para pemain Persela Lamongan. [dok. Times Indonesia]

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja vs Persela Lamongan dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan bergulir di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB.

Duel Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan diprediksi bakal berjalan sengit mengingat kedua tim tengah berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen.

Baik Persiraja dan Persela saat ini sama-sama berada di zona degradasi. Persiraja ada di posisi terbawah dengan tujuh poin, sementara Persela ada di atasnya dengan 16 poin.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Indonesia vs Timor Leste, Skuat Garuda Unggul

Melihat poin yang terkumpul, Persela menjadi tim yang masih memiliki kans besar untuk terhindar dari malapetaka turun ke kasta kedua sepak bola Indonesia.

Jumlah poin mereka setara dengan Barito Putera di posisi 16 dan hanya berselisih dua poin dengan Persipura Jayapura di peringkat 15.

Tambahan tiga angka bakal membuat Persela berpeluang keluar dari zona degradasi. Sementara Persiraja, butuh kemenangan untuk terus menjaga asa menghindari jeratan degradasi.

Baca Juga:
Rumahnya Dibobol Maling, Bek Man United Kini Sewa Eks Tentara Jadi Satpam

Melakoni laga ini, Persela punya modal cukup bagus. Di pekan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mampu menahan seri Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Begitu pun dengan Persiraja yang bermain imbang tanpa gol saat melawan Persipura Jayapura pekan lalu. Tentu kedua tim akan berusaha sekuat tenaga agar bisa memenangi pertandingan.

Apalagi, kedua tim sama-sama sudah rindu raihan tiga poin. Persela sudah 11 pertandingan belum mendapat kemenangan.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Akhirnya Bahas Ejekan ke Pemain Singapura yang Viral

Sementara Persiraja lebih parah lagi, yaitu 18 laga terakhir tidak pernah merasakan manisnya poin penuh.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Aji Bayu Putra; Mohammad Rifaldi, Leonardo Lelis, Afiful Huda, Yericho Christiantoko; Ridha Umami, Jabar Sharza, Muhammad Rizky; Bruno Dybal, Defri Rizki, Assanur Rijal.

Baca Juga:
Tak Ikut Turnamen Toulon, Dirtek PSSI: Agenda Shin Tae-yong Padat Sekali

Pelatih: Sergio Alexandre

Persela Lamongan (4-3-3): Abdul Rohim; Muhammad Kaharuddin, Andri Muliadi, Demerson Bruno, Nasir; Guilherme Batata, Ilham Fathoni, Gian Zola; Rahel Radiansyah, Malik Risaldi, Jose Wilkson.

Pelatih: Jafri Sastra.

Berikut link live streaming Persija vs Persela:

Persija vs Persela

Load More