Husna Rahmayunita
Para pemain Persela Lamongan. [dok. Times Indonesia]

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh. Duel kedua tim akan digelar, Rabu (26/1/2022).

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra menilai pertandingan ini merupakan laga penting. Bahkan, mengklaim bak laga final tim papan bawah klasemen.

Persela saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin hasil dari 20 pertandingan, dan unggul sembilan poin dari Persiraja yang menempati peringkat ke-18 Liga 1.

Baca Juga:
Endrick Felipe, Bocah 15 Tahun yang Diincar Real Madrid hingga Man United

Menurut Jafri, kemenangan adalah hal yang wajib dan mutlak untuk didapatkan Persela. Ia memprediksi rival akan memberikan perlawanan ke Laskar Joko Tingkir.

"Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah. Di mana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami," ujar Jafri Sastra.

Jafri Sastra menjelaskan saat ini, Persiraja berbeda dengan Persiraja pada putaran pertama lalu, karena Laskar Rencong telah mendatangkan pemain dan pelatih baru pada putaran kedua ini.

Baca Juga:
Jelang Duel, Pelatih Sebut Pratama Arhan Radang Otot karena Kelelahan

Menurutnya, ada sedikit perubahan dari corak permainan Persiraja. Kendati begitu, Persela akan mencoba untuk mengantisipasi permainan lawan mereka secara kolektif.

"Persiraja mendatangkan banyak pemain dan pelatih baru, ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif," pungkasnya.

(Antara)

Baca Juga:
FIFA Matchday: Alfeandra Dewangga Target Naikkan Ranking Timnas Indonesia

Load More