Rauhanda Riyantama
Persija Jakarta vs Persela Lamongan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2021 hari ini, Rabu (26/1/2021), akan memainkan laga pekan ke-21. Ada du pertandingan yang akan digelar, yakni Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan dan Persita Tangerang vs Persija Jakarta.

Persiraja akan menghadapi Persela di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) pukul 15.15 WIB. Laga tersebut diprediksi bakal berjalan sengit mengingat kedua tim tengah berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen.

Baik Persiraja dan Persela saat ini sama-sama berada di zona degradasi. Persiraja ada di posisi terbawah dengan tujuh poin, sementara Persela ada di atasnya dengan 16 poin.

Baca Juga:
Solo Resmi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022, Gibran Jabat Ketua Inasgoc

Melihat poin yang terkumpul, Persela menjadi tim yang masih memiliki kans besar untuk terhindar dari malapetaka turun ke kasta kedua sepak bola Indonesia.

Jumlah poin mereka setara dengan Barito Putera di posisi 16 dan hanya berselisih dua poin dengan Persipura Jayapura di peringkat 15.

Tambahan tiga angka bakal membuat Persela berpeluang keluar dari zona degradasi. Sementara Persiraja, butuh kemenangan untuk terus menjaga asa menghindari jeratan degradasi.

Baca Juga:
Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Dapat Ancaman Pembunuhan

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya seusai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Sementara di laga lainnya, Persita Tangerang akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Ngurah Rai, Bali, pukul 20.30 WIB. Duel ini akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan usai gagal meraih poin penuh di laga terakhir.

Di laga terakhirnya, Persita Tangerang kalah 0-2 dari Bali United. Sementara Persija Jakarta cuma bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

Jelang pertandingan, Persija sedang mengalami masa transisi perubahan pelatih. Sebab Angelo Alessio baru saja dipecat dan digantikan juru taktik sementara, yakni Sudirman.

Baca Juga:
Video Sadio Mane Cedera Kepala usai Dihantam Kiper Tanjung Verde, Ngeri!

Di sisi lain, Persita dalam performa yang tidak jauh berbeda dengan Persija. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menelan empat kekalahan dari lima laga yang sudah dijalani.

Merujuk klasemen sementara Liga 1, Persija saat ini menduduki peringkat kedelapan dengan 29 poin, unggul empat poin dari Persita yang berada di bawahnya.

Pada pertemuan pertama di Liga 1 2021, kedua tim harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Tentu, Persita dan Persija akan mengincar hasil lebih baik di pertemuan kedua ini.

Baca Juga:
Bomber Vietnam Tolak Pinangan Eks Klub Irfan Bachdim, Malah Diserbu Netizen

Berikut jadwal Liga 1 2021 hari ini, Rabu (26/1/2021).

15.15 WIB Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan

20.30 WIB Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Load More