Husna Rahmayunita
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli SCARFF)

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo semringah timnya berhasil mengalahkan West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022).

Manchester United menang dengan skor 1-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-93 dan membuat posisi mereka naik ke urutan empat klasemen sementara Liga Inggris.

Kemenangan ini, membuat Cristiano Ronaldo lega. Harapannya untuk membawa Setan Merah menembus tiga besar kian terbuka.

Baca Juga:
Melongok Gaji Pratama Arhan yang Kariernya Semakin Moncer

Tak seperti sebelumnya, pemain asal Portugal tersebut nampak kesal dibangkucadangkan oleh pelatih Ralf Rangnick saat laga lawan Brentford.

Usai laga lawan West Ham United, Cristiano Ronaldo mengaku senang betul dengan kemenangan Manchester United . Meski tak mencetak gol, ia tetap senang.

Terlebih raihan tiga poin itu membuat Manchester United bisa menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions dan kembali bersaing menjadi kampiun Primer League.

Baca Juga:
5 Kali Jebol Gawang Indonesia, Samantha Kerr Sempat Tak Tahu Aturan Offside

"Satu kemenangan penting lagi sebelum penghentian Liga Primer League. Satu langkah lagi menuju tujuan kami," kata Ronaldo seperti dikutip dari akun instagram @cristiano.

"Jalannya bergelombang dan penuh dengan rintangan. Tetapi kami tetap bersama dan bekerja keras untuk membuat pendukung kami bangga. Ayo pergi, Devils!," tutup Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Efek Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, FK Senica Banjir Follower

Kini, Manchester United berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin, menempel Chelsea dan Liverpool.

Sementara, puncak klasemen ditempati oleh Manchester City yang mengemas 57 poin, demikian dikutip dari SuaraJawatengah.id.

(Fitroh Nurikhsan)

Baca Juga:
Aprilio Manganang Resmi Tunangan, Banjir Ucapan Selamat

Load More