Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
FK Novi Pazar, klub Serbia tertarik boyong Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)

Bolatimes.com - Persija Jakarta rupanya sempat tertarik untuk memboyong Saddil Ramdani, namun batal. Hal itu diungkap Bambang Pamungkas.

Manajer Persija Jakarta tersebut membeberkan klubnya sempat tertarik dengan Saddil Ramdani. Tetapi urung merekrut pemain Sabah FC tersebut.

"Soal Saddil pernah diinginkan oleh Persija, yes (benar). Saddil Ramdani adalah salah satu pemain di list didatangkan Persija," kata Bepe saat bincang virtual bersama awak media, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
Petenis Italia Bolak-balik ke Toilet saat Berlaga di Australia Open 2022

"Namun karena satu dan lain hal, maka kami tak bisa mendatangkan Saddil Ramdani di bursa transfer Liga 1 yang baru berlalu," ia menambahkan

Persija Jakarta memang berbenah jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Mereka tercatat mendatangkan tujuh pemain untuk memperkuat tim.

Mereka adalah Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady, Irfan Jauhari, dan Syahrian Abimanyu.

Baca Juga:
Asisten Shin Tae-yong Ungkap Alasan Cyrus Margono Tak Bela Timnas Indonesia

Sayangnya, dari tiga laga awal di putaran kedua, performa Persija Jakarta tak kunjung menanjak di mana mereka cuma mengumpulkan empat poin. Pelatih Angelo Alessio diberhentikan dari jabatannya.

"Soal incaran itu bukan saja Saddil Ramdani yang masuk daftar kami. Kala itu, Angelo Alessio juga punya pilihan lain," terang Bepe.

"Ke depan soal Saddil Ramdani akan gabung kami atau tidak, itu akan menjadi bagian dari diskusi yang panjang dari kami," pungkasnya.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Australia, Garuda Pertiwi Duel Hari Ini

Sementara itu, Saddil Ramdani merupakan komoditas hangat dalam jendela bursa transfer Januari. Selain Persija Jakarta, eks Persela Lamongan itu sempat diminati klub Serbia, FK Novi Pazar.

FK Novi Pazar yang berkompetisi di Serbian SuperLiga --kompetisi sepak bola kasta teratas Serbia-- gagal menggaet Saddil Ramdani karena Sabah FC meminta uang transfer.

Baca Juga:
4 Pemain Indonesia Berpotensi Kehilangan Posisi Jika Naturalisasi Rampung

Load More