Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri resmi memperpanjang kontrak dengan FK Senica. Ia memasang target tinggi selepas memutuskan bertahan di klub Slovakia tersebut.

Perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica diumumkan melalui media sosial Instagram, Kamis (21/1/2022).

Kontrak pemain Timnas Indonesia itu diperpanjang hingga 30 Juni 2023 dengan opsi dua tahun. Pihak FK Senica pun mengutarakan kebahagiaan mereka setelah "mengunci" Egy untuk 1,5 tahun ke depan.

Baca Juga:
Kalah Tipis dari Athletic Bilbao, Barcelona Terdepak dari Copa del Rey

"Kami sangat senang Egy bisa tetap bersama kami. Dia pemain penting dengan mental, potensi dan kemampuan yang bagus. Egy tentu saja akan membantu kami mencapai target-target," tulis pernyataan resmi FK Senica.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri pun mengungkap tekadnya untuk membawa FK Senica naik level setelah resmi memperpanjang kontrak.

"Saya mau berjuang untuk membawa tim ke tiga atau lima besar," ungkapnya dalam kanal Youtube FK Senica.

Baca Juga:
Bungkam Arsenal, Liverpool Hadapi Chelsea di Final Piala Liga Inggris

Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/fk_senica)

Menurut pemain kelahiran Medan tersebut, FK Senica sejatinya memiliki modal yang bagus untuk merangkak naik di klasemen sementara Liga Slovakia.

Terlebih, skuad asuhan pelatih Pavel Sustr itu mempunyai pemain-pemain berbakat dengan kualitas mumpuni untuk bersaing di papan atas liga.

"Kami tim yang bagus. Kalau tidak begitu, tidak mungkin kami bisa berada di posisi enam besar," kata pesepak bola asal Medan, Sumatra Utara tersebut.

Baca Juga:
Achmad Figo, Pemain Baru Timnas Indonesia yang Baru Main 3 Kali di Liga 1

Mengenai perpanjangan kontraknya, Egy Maulana Vikri mengaku senang karena penggawa FK Senica menerimanya dengan ramah sehingga membuat nyaman,

"Masyarakat Slovakia juga ramah, mirip seperti orang Indonesia. Mereka banyak tersenyum dan selalu memberikan saya bantuan ketika saya memintanya," pungkas Egy Maulana Vikri, seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Makan Mentimun Mahal dalam Hidupnya, Bentuknya Begini

Load More