Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain timnas Indonesia Evan Dimas (tengah) menggiring bola dibayangi pemain timnas Timor Leste Joao Pedro Da Silva Freitas (kiri) dan Armindo Correia De Almeida dalam pertandingan penyisihan grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Laga ujicoba internasional bertajuk FIFA Matchday antara Indonesia vs Timor Leste akhirnya resmi dirilis. Laga tersebut akan digelar sebanyak dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

Adapun skuad Timor Leste saat ini dilaporkan sudah berada di Jakarta. Mereka semua sedang menjalani karantina kesehatan selama empat hari sebelum bertolak ke Bali.

Timor Leste akan terbang ke Bali dari Jakarta pada 24 Januari 2022. Selama kegiatan di Pulau Dewata termasuk dua pertandingan melawan Timnas Indonesia, sistem bubble to bubble dan prokes ketat diterapkan.

Baca Juga:
Joko Susilo, Direktur Teknik Arema FC yang Kantongi Lisensi AFC Pro

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Kamis (20/1/2022).

Yunus menambahkan khusus untuk Timnas Indonesia sudah memulai persiapannya hari ini di Bali. PSSI berharap Evan Dimas dan kawan-kawan bisa memanfaatkan pertandingan melawan Timor Leste dengan maksimal.

"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," tambahnya.

Baca Juga:
Mulai Diasingkan Arsenal, Aubameyang Dilirik Klub Arab Saudi

Laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja. Oleh karena itulah banyak pemain muda yang dipanggil Shin Tae-yong.

Total juru formasi asal Korea Selatan itu memanggil 27 pemain. Namun, satu pemain kemungkinan besar tidak hadir yakni Elkan Baggott karena sudah berada bersama klubnya di Inggris, Ipswich Town.

Baca Juga:
Elkan Baggott Dipastikan Absen Lawan Timor Leste, Ini Penyebabnya

Load More