Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persib,Robert Alberts. [ANTARA/HO-Persib.co.id]

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyambut baik pemanggilan pemain dari timnya oleh Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday.

Pemain tersebut yakni Bayu Mohamad Fiqri yang menjadi satu-satunya wakil dari Persib Bandung yang mengikuti persiapan untuk uji coba laga internasional.

Sebelumnya, Robert Alberts enggan melepas pemainnya karena ingin fokus mengarungi Liga 1. Tetapi, ia memberikan dukungan setelah Bayu Mohamad Fiqri dipanggil Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Marah-marah di Laga Man United, Ralf Rangnick: Itu Normal

Pemanggilan Bayu Mohamad Fiqri ke timnas tak hanya baik untuk bek sayap 20 tahun itu secara individu, tetapi juga bagi Persib Bandung yang tengah bersaing memperebutkan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Sebelum ini, timnas Indonesia sempat memanggil dua pemain penting Persib Bandung saat mengikuti ajang Piala AFF 2020 yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

"Kami senang Bayu Mohamad Fiqri mendapat panggilan dari timnas,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
Jadwal Piala Liga Inggris: Duel Hidup Mati Arsenal vs Liverpool

Pemain muda Persib Bandung, Bayu Fiqri. [Instagram/@bayufkr]

"Kami juga senang Bayu bisa mendapat kesempatannya untuk bermain," tambahnya.

Pemangggilan pemain bernomor punggung 4 tersebut disampaikan melalui surat bernomor 203/AGB/31/I-2022 tertanggal 17 Januari 2022 dan ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Selama berseragam Persib, Bayu Mohamad Foqri elah mengoleksi sepuluh penampilan selama 629 menit di BRI Liga 1 2021/2022. Di mana enam laga di antaranya tampil sebagai starter.

Baca Juga:
Piala Asia Wanita: Pelatih Australia Prediksi Indonesia akan Main Bertahan

Load More