Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Timnas Putri Australia. (Instagram/matildas)

Bolatimes.com - Pemain Australia, Caitlin Foord, memprediksi Timnas Wanita Indonesia bakal tampil bertahan di Piala Asia Wanita 2022. Tak hanya Idonesia, ia juga menduga hal itu kepada Thailand dan Filipina.

Australia tergabung dengan tiga negara Asia Tenggara di Piala Asia Wanita 2022, yakni Thailand, Filipina, dan timnas Wanita Indonesia.

Melihat lawan-lawannya tersebut, Caitlin Foord menganggap bahwa lawan Australia tersebut bakal bermain bertahan.

Baca Juga:
Blak-blakan Gaji Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Rp 1,1 Miliar Per Bulan

Caitlin Foord juga memuji sang pelatih, Tony Gustavsson. Ia menyebut pelatihnya sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi tim yang akan bermain bertahan.

"Dia memiliki ide yang sangat bagus dan saya berpikir dia akan banyak membantu kami di turnamen dengan menghancurkan tim lawan," ucap Foord dikutip dari The Canberra Times pada Rabu (19/1/2022).

"Kami mungkin akan menghadapi banyak tim yang bertahan, itu akan menyulitkan kami. Dia sudah menanamkan ide dan solusi bagaimana mengatasinya," imbuhnya.

Baca Juga:
Jadi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan Ngaku Tidak Dapat Gaji

Skuad timnas Wanita Australia. (Instagram/matildas)

Australia sendiri saat ini merupakan salah satu tim terkuat di Piala Asia Wanita 2022. Sebab, mereka diperkuat para pemain bintang.

Salah satunya Samantha Kerr yang bermain di Chelsea. Ia juga menjadi finalis untuk pemain terbaik wanita versi FIFA.

Sementara itu, timnas Wanita Indonesia akan bertemu langsung dengan Australia di laga perdana Piala Asia Wanita 2022 yang dijadwalkan pada Jumat (21/1/2022) mendatang.

Baca Juga:
Minati Saddil, Pelatih Sabah FC Anggap FK Novi Pazar Punya Agenda Licik

Load More