Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas U-19 Hanis Saghara Putra (kiri) mencoba mengejar bola. Ye Aung THU / AFP

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih terus menyiapkan tim untuk menyambut FIFA Matchday. Belakangan, alumnus Piala AFF 2020 mayoritas jadi pilihan utama.

Namun demikian, tak menutup ada nama-nama baru. Dari pemanggilan termutakhir untuk pemusatan latihan, ada 11 penggawa anyar yang didatangkan.

Nah, dari nama-nama baru tersebut, terdapat 4 nama yang sejatinya penampilannya biasa-biasa saja, tapi dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Akibat Aturan Karantina, MotoGP Mandalika Terancam Batal

1. Hanis Saghara [Tira Persikabo]

Hanis masuk dalam daftar panggilan untuk mengisi pos lini depan. Cukup mengagetkan lantaran pemain asal Bojonegoro ini tak mendapat tempat utama di Persikabo 1973.

Sejauh ini, Hanis minim penampilan bersama Laskar Padjadjaran. Sejauh ini, dia baru mengemas 1 gol dari lima penampilan.

Baca Juga:
Luis Suarez Buka Peluang Hijrah ke Aston Villa, Susul Eks Rekan Setim

2. Achmad Figo [Arema FC]

Figo akan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Pemain 20 tahun ini diproyeksi mengisi slot bek kanan yang asalnya dihuni Asnawi Mangkualam.

Memanggil Figo sebetulnya bak perjudian. Sebab, pemain Arema FC ini baru turun tiga kali bersama Singo Edan di Liga 1.

Baca Juga:
Jual Syahrian Abimanyu, JDT Datangkan Pemain Jebolan Klub Lionel Messi

3. Bayu Fiqri [Persib Bandung]

Shin memanggil Bayu Fiqri untuk menghuni pos bek kanan. Ini sejatinya bukan mengagetkan lantaran pemain Persib ini sudah main 10 kali di Liga 1.

Kendati demikian, jam terbang Bayu masih minim. Sebab, dari penampilannya musim ini, ia 4 kali hadir dari bangku cadangan.

Baca Juga:
Sempat Backstreet Berbulan-bulan, Sosok Kekasih Baru Neymar Disorot

4. Muhammad Adi Satriyo [Persik Kediri]

Adi sempat mencuri perhatian tatkala Shin menyertakannya di TC Timnas U-20 saat di Kroasia 2021 lalu. Dia menjadi pilihan utama dan sukses menepikan Ernando Ari.

Tapi, saat Liga 1 musim ini bergulir, Adi sempat menghilang. Terbaru, dirinya bermain untuk Persik dan tampil di dua laga.

Kontributor: Kusuma Alan
Load More