Rauhanda Riyantama
Zahra Muzdalifah, pemain Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Timnas Wanita Indonesia dalam waktu dekat akan unjuk gigi di Piala Asia Wanita 2022. Untuk itu, mari melihat beberapa potret penggawa Garuda Pertiwi yang punya paras cantik jelita.

Timnas Wanita Indonesia akan membuat sejarah untuk pertama kalinya tampil di Piala Asia Wanita 2022 sejak 31 tahun silam. Skuat Garuda Pertiwi sendiri telah berangkat ke India selaku tempat penyelenggaraan turnamen.

Di ajang ini, Timnas Putri Indonesia berada di grup B. Lawan-lawan yang akan dihadapi Timnas Putri Indonesia pun tergolong berat, ada Australia dan Thailand yang merupakan kontestan Piala Dunia Wanita 2019 lalu, serta Filipina.

Baca Juga:
Apes! Gaji Belum Dibayar, Kiper Timnas Malaysia Jadi Buronan Bank

Meski akan menghadapi lawan-lawan berat, Timnas Wanita Indonesia tetap membawa semangat juang tinggi agar bisa berbicara banyak di Piala Asia Wanita 2022.

Untuk bisa berbicara banyak di pentas Asia, Timnas Wanita Indonesia membawa 23 pemain terbaiknya. Nama-nama yang tak asing pun di bawa di ajang ini.

Berbicara soal Timnas Wanita Indonesia, terdapat beberapa pemainnya yang mampu mempesona kaum adam. Tak hanya dalam mengolah bola, namun juga karena paras cantiknya.

Baca Juga:
Profil Kaya FC Iloilo, Klub Filipina Lawan Bali United di Piala AFC 2022

Berikut lima pemain Timnas Wanita Indonesia yang mampu membius kaum adam dengan skill olah bola dan paras cantiknya.

1. Zahra Muzdalifah

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah. (Instagram/zahmuz12)

Tak ada yang meragukan kualitas olah bola Zahra Muzdalifah di lapangan hijau. Selain permainannya yang ciamik, paras cantiknya juga membuat kaum adam terpikat.

Baca Juga:
3 Pelatih yang Bisa Bangkitkan Performa Persija, Ada Seto Nurdiantoro

Zahra Muzdalifah sendiri adalah penyerang Timnas Putri Indonesia. Ia menjadi salah satu tumpuan Garuda Pertiwi untuk Piala Asia Wanita 2022.

Karena pamornya dalam olah bola, Zahra pun juga populer berkat kecantikannya. Sebagai bukti, ia memiliki hampir 1 juta pengikut di Instagram.

2. Shafira Eka Putri

Baca Juga:
3 Alasan Shin Tae-yong Lebih Hebat dari 3 Mantan Pelatih Indonesia Lainnya

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Shafira Eka Putri. (Instagram/shafiraikaputri13)

Kendati tak dibawa ke Piala Asia Wanita 2022, Shafira Eka Putri pernah membela Timnas Putri Indonesia. Ia menjadi salah satu pemain wanita populer di jagat maya.

Kepopulerannya tak hanya karena olah bolanya semata, melainkan juga parasnya yang cantik jelita. Bahkan di Instagram saja, Shafira Eka Putri punya 400 ribu pengikut lebih.

Penggawa tim Arema wanita ini memiliki wajah bak model yang menjadikannya salah satu pemain wanita terpopuler di kancah sepak bola Tanah Air.

3. Shalika Aurelia Viandrisa

Pesepak bola putri DKI Jakarta, Shalika Aurelia Viandrisa (Instagram/@shalika.aurelia)

Shalika Aurelia sempat membuat kejutan di sepak bola wanita Tanah Air, di mana ia mengumumkan dirinya bergabung dengan klub asal Italia, Roma CF.

Shalika Aurelia dipinang Roma CF karena permainannya yang apik sebagai bek. Selain itu, ia masih tergolong muda sehingga masih bisa berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Selain andal saat menjadi bek saat bermain, Shalika Aurelia juga punya wajah cantik jelita yang membuat kaum adam terpesona sehingga membuatnya populer di kalangan penikmat sepak bola Tanah Air.

4. Ade Mustikiana Oktafiani

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Ade Mustikiana Oktafiani. (Instagram/ademustikaaaa)

Kepopuleran Ade Mustikiana Oktafiani tak diragukan lagi di sepak bola Tanah Air. Ia tercatat sebagai kapten Timnas Putri Indonesia.

Selain itu, Ade Mustikiana tercatat sebagai pemain wanita Indonesia yang sempat menarik atensi Bayern Munich sehingga menawarina trial.

Tak hanya andal dalam mengolah si kulit bundar, Ade Mustikiana juga merupakan salah satu pesepak bola cantik di Tanah Air. Apalagi dengan wajahnya yang tergolong imut dan membuat kaum adam terpana.

5. Rani Mulyasari

Pemain Timnas Wanita Indonesia, Rani Mulyasari. (Instagram/ranimulyasari)

Rani Mulyasari juga menjadi salah satu penggawa Timnas Putri Indonesia yang mampu menarik pencinta sepak bola Tanah Air berkat aksinya di lapangan dan wajahnya yang cantik jelita.

Pemain yang juga andal dalam bermain futsal ini memiliki wajah cantik nan imut dan memiliki pesona wanita tomboy.

Karenanya, Rani Mulyasari menjadi salah satu pemain wanita populer di jagat maya, di mana pengikut Instagram-nya mencapai 38 ribu pengikut.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Load More