Irwan Febri Rialdi
Arie Sandy ketika memperkuat PSS Sleman. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Kondisi ekonomi yang sulit tengah dialami oleh mantan PSS Sleman, Arie Sandy. Ia bahkan harus melelang medali yang berharga baginya untuk bisa berobat.

Hal ini diketahui dari cuitannya di Twitter. Melalui akun pribadinya, ia melelang medali juara Copa Sleman 2018. Harga dimulai dari Rp 300.000.

Hasil lelang bakal digunakan Arie Sandy untuk biaya MRI (magnetic resonance imaging). MRI adalah pemeriksaan organ tubuh yang dilakukan dengan menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio.

Baca Juga:
Tagar #HarunaOut Masih Bergema, Shin Tae-yong Banjir Dukungan

"Lelang medali Copa Sleman 2018. Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum teman-teman, hari ini saya akan melelang sebuah medali, yang saya dpatkan ketika bermain untuk PSS Sleman di turnamen Copa Sleman," tulis Arie Sandy.

"Dan untuk hasil lelangnya insha allah akan saya gunakan untuk biaya MRI," lanjutnya.

Eks gelandang PSS Sleman, Arie Sandy, melelang medali. (Twitter/@ariesandy97)

Belum diketahui secara jelas, apa cedera yang dialami oleh Arie Sandy. Sebelumnya, dia sempat mengalami cedera kaki kiri dan ACL (anterior cruciate ligament).

Baca Juga:
Media Korsel Ungkit Jasa Shin Tae-yong usai Disentil Haruna Soemitro

Klub yang terakhir kali dibela Arie Sandy adalah PSS Sleman di Liga 1 2019. Setelah itu, dia berstatus tanpa klub karena cedera yang dialami. Cukup disayangkan mengingat usianya yang masih 25 tahun.

Load More