Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas putri Indonesia. (PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Putri Australia berkomentar jelang laga perdana lawan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2020.

Timnas putri Indonesia akan melawan Australia di pertandingan perdana yang dijadwalkan bergulir pada 21 Januari 2022 mendatang.

Bek Australia, Alanna Kennedy tak ingin meremehkan rival sebelum laga. Sebab, mengetahui semua tim memiliki peluang untuk menang.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala AFC 2022: Bali United dan PSM Hadapi Lawan Berat

"Mengingat kami gagal dua kali terakhir, saya pikir itu semua adalah sesuatu yang sangat ingin kami menangkan. Kami punya peluang besar," ucapnya dikutip dari situs resmi Matildas.com.au pada Senin (17/1/2022).

Belajar dari kegagalan itu, tim berjuluk Matildas itu tidak ingin meremehkan sang lawan. Australia tergabung di Grup B Piala Asia Wanita 2022 bersama Indonesia, Filipina, dan Thailand.

"Tapi bagi kami setiap pertandingan akan sulit dan menimbulkan tantangan yang berbeda," kata Kennedy.

Baca Juga:
Manajemen Persija akan Gelar Evaluasi, Bahas Nasib Angelo Alessio?

"Bagi kami, selalu penting tidak menganggap remeh setiap pertandingan. Akan ada beberapa lawan yang tangguh di babak penyisihan grup," imbuhnya.

Lebih lanjut, Alanna Kennedy menganggap Jepang adalah tim yang berbahaya. Sebab mereka mengalahkan Australia dua kali di final.

"Jelas Jepang adalah tim yang mengalahkan kami di dua final terakhir dan saya yakin kita akan menghadapi mereka," pungkasnya.

Baca Juga:
Dikritik Haruna Soemitro, Penerjemah Shin Tae-yong Update Ini di Instagram

Load More