Husna Rahmayunita
Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. (dok. PSSI).

Bolatimes.com - Rumor klub Slovakia, FK Senica bakal menduetkan pemain Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman santer berhembus belakangan ini.

Rumor merebak berawal dari kode yang dibagikan oleh FK Senica melalui postingan di Instagram. Setelah huruf W, I dengan latar belakang warna merah putih, terbaru muncul huruf T.

Tak hanya itu, Direktur Teknik FK Senica, David Balda juga disebut-sebut melempar kode keras yang memperkuat kabar bergabungnya Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Profil Kim Hak-bum, Calon Pelatih Timnas Malaysia Pernah Juara di Indonesia

Melalui InstaStory, David Balda membagikan postingan yang dihiasai bendera merah putih. Ia bak memberikan clue yang dinilai menggambarkan pemain Indonesia akan bergabung.

Berikut isi postingannya.

Sangat menarik (dua bendera merah putih)
(Bendera merah putih) + (Bendera merah putih) = 26 penampilan untuk tim senior
(Bendera merah putih) + (Bendera merah putih) = 7 gol untuk tim senior
Usia (Bendera merah putih) + (Bendera merah putih) = 41 tahun

Baca Juga:
4 Penyerang yang Layak Dibawa Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Postingan Dirtek FK Senica, David Balda. (Instagram/@directorbalda)

Jika dianalisis, kode pertama bisa mewakili jumlah penampilan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama skuad Garuda.

Diketahui, Egy Maulana Vikri sejauh ini sudah menorehkan 11 penampilan, sedangkan Witan Sulaeman 15 penampilan bareng Timnas Indonesia.

Sedangkan tujuh gol yang dituliskan, juga bisa diartikan sebagai gabungan gol yang dilesakkan Egy dan Witan. Bersama Timnas Indonesia, Egy telah menciptakan tiga gol, sementara Witan empat gol.

Baca Juga:
Asal Usul Nama Ricky Kambuaya, Berasal dari Pesepak Bola Amerika Latin

Adapun untuk usia, apabila ditotal umur Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman 41 tahun. Saat ini, Egy sudah 21 tahun, sedangkan Witan 20 tahun.

Meski sudah melempar sejumlah kode, pihak klub masih belum memberikan kepastian. Terbaru, mereka hanya menyatakan jika Egy Maulana Vikri segera kembali bergabung.

Di sisi lain, mengenai Witan Sulaeman masih misterius. Witan Sulaeman merupakan pemain klub Polandia, Lechia Gdansk yang dikontrak hingga 30 Juni 2023.

Baca Juga:
Man City Menang Tipis, Pep Guardiola Tegaskan Belum Ada yang Jadi Juara

Load More