Rauhanda Riyantama
Selebrasi Persik Kediri usai membungkam Barito Putera. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (14/1/2022) pukul 15.15 WIB.

Hasil kurang memuaskan di dapat Persik Kediri dan Tira Persikabo di laga sebelumnya, dan pekan ini kemenangan dipastikan menjadi target kedua tim.

Bagi Persik mereka harus segera bangkit dan mengamankan tiga poin. Tira Persikabo menjadi salah satu lawan yang cocok agar target tersebut bisa tercapai.

Baca Juga:
Gagal ke Eropa, Saddil Ramdani Pamer Senyum Lebar di Sesi Latihan Sabah FC

Saat ini Persik ada di posisi 14 dengan perolehan 18 poin. Tim asuhan Javier Roca gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Tim berjuluk Macan Putih itu kalah dari Persib Bandung dan ditahan imbang Borneo FC. Kegagalan meraih tiga angka hanya membuat mereka terancam turun di posisi klasemen.

Sementara Tira Persikabo juga tidak dalam posisi baik-baik saja. Tim asihan Liestiadi ditahan seri Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Panggilan untuk Para Atlet, Hotman Paris Cari Aspri yang Jago Bela Diri

Adapun Tira Persikabo punya keuntungan dalam laga ini. Persika kediri tidak didamping pelatih Javier Roca secara langsung karena mendapatkan kartu merah.

Persik juga harus kehilangan dua pemain karena akumulasi kartu yaitu Dionatan Machado dan Arthur Silva. Tentu hal ini harus dimanfaatkan oleh Tira Persikabo dengan sebaik-baiknya.

Tentu Laskar Padjajaran --julukan Tira-Persikabo-- berambisi mengamankan poin penuh. Saat ini mereka ada di posisi 13 dengan 19 poin.

Baca Juga:
Presenter Maria Vania Pamer Punggung Habis Kerokan, Artis Ini Kena Sentil

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo.

Load More