Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melaju ke babak kedua Singapore Open 2019 usai menumbangkan kompatriotnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Selasa (9/4/2019). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau The Daddies meluncur ke perempat final India Open 2022 setelah menumbangkan tuan rumah.

Hendra/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisi di kejuaraan India Open 2022. Mereka melaju ke perempat final usai mengalahkan pasangan India, Bhaskar Chakraboty/Kapil Chaudary, Kamis (13/1/2022)

The Daddies menang hanya dalam waktu 22 menit setelah melakoni dua set, masing-masing dengan skor 21-7 dan 21-9/

Baca Juga:
Merasa Dirugikan, Persiraja Resmi Laporkan Wasit Iwan Sukoco ke PSSI

Mengutip laman BWF, sebelum menjamu Hendra/Ahsan, Bhaskar/Kapil terlebih dulu menundukkan rekan senegaranya yaitu Shashwat Dalal/Satinder Malik, 21-17, 21-18 pada Selasa.

Menghadapi ganda putra India yang baru dipasangkan, tak menjadi hambatan berat bagi wakil Indonesia yang sudah mendulang tiga gelar juara dunia ini.

The Daddies mengemas keunggulan telak pada kedua gim. Bhaskar/Kapil memberikan perlawanan pada gim pertama, namun masih tak cukup untuk mengejar ketertinggalan.

Baca Juga:
Tampil Tertutup saat Promosi Film, Georgina Rodriguez Curi Perhatian

Begitu pula pada gim kedua, ganda putra India tak bisa mengembangkan permainan karena sudah berada di bawah tekanan Hendra/Ahsan yang sulit dijinakan.

Hendra/Ahsan pun mencatatkan skor pertemuan 1-0 atas Bhaskar/Kapil di pertandingan perdana mereka, Kamis. .

Selanjutnya, The Daddies akan bertemu ganda putra asal Norwegia peringkat ke-82, Torjus Flaatten/Vegard Rikhem yang juga akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Diduga Hubungan Intim di Tribune, Rapper Kodak Black Mengaku Cuma Twerking

Load More