Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sumbangkan assist keren. (Instagram/alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Alfeandra Dewangga sempat dikaitkan gabung ke klub K-League, Jeonnam Dragons. Terbaru, klub memberikan bantahan.

Jeonnam Dragons disebut tidak ada niatan untuk memboyong Alfeandra Dewangga dari PSIS Semarang untuk saat ini.

Alfeandra Dewangga termasuk salah satu pemain yang santer disebut akan merumput ke luar negeri usai gelaran Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Petarung Indonesia Siap Duel Disaksikan Khabib Nurmagomedov

Selain Dewangga, Pratama Arhan dan Ricky Kambuatya juga disebut akan bermain di Korea Selatan.

Namun hingga kekinian, belum ada konfirmasi resmi. Jenonnam Dragons pun menegaskan tidak memiliki minat mendatangkan pemain asal Indonesia saat ini.

"Salah satu petinggi Jeonnam Dragons mengatakan bahwa klub tak memiliki rencana untuk merekrut pemain Indonesia," tulis media asal Korea Selatan, Footballist.

Baca Juga:
Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Big Match Liverpool vs Arsenal

"Pada bulan September tahun lalu, ada pembicaraan tentang hal itu untuk sementara waktu, tetapi tidak sekarang," sambung media tersebut.

Selain ke Korea Selatan, pemain andalan Shin Tae-yong ini juga dirumorkan dengan klub Thailand. Hanya saja, tidak diketahui ke mana ia bakal berlabuh.

Sementara itu, Dewangga masih memperkuat PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 saat melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (12/1/2022). Ia membantu timnya menang dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23

Load More